Skip to main content

Kata Polisi soal Sopir Vanessa Angel Diduga Main HP Sebelum Kecelakaan


Polisi memberikan tanggapan mengenai sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, yang diduga main handphone (HP) dan media sosial sebelum terjadinya kecelakaan. Polisi akan menelusuri hal itu. 

“Semua akan kita kumpulkan (bukti),” kata Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Latif Usman, kepada kumparan, Jumat (5/11). 

Joddy merupakan pengendara mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi oleh Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi. Mereka mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, kemarin.

Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia imbas kecelakaan tersebut. Sementara itu, tiga penumpang lainnya, yakni Joddy; anak Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Andriansyah; dan pengasuh Gala, Siska Lorenza, selamat.


Terkait kecelakaan tersebut, di media sosial, viral hasil screen recording unggahan Instagram Story Joddy. Dari unggahan yang kini sudah dihapus itu, diketahui bahwa dia sempat merekam video singkat saat sedang menyetir dengan kecepatan tinggi.

Latif sempat mengungkapkan bahwa sopir mengemudikan mobil dengan kecepatan cukup tinggi. Kecepatan mobil itu diduga mencapai lebih dari 100 km/jam.

"Kalau dilihat dari posisi kendaraan, dilihat dari angin kendaraan, dengan beton yang begitu kuat, dia tetap terpelanting ke kanan jalur cepat, sekitar 100 lebih kecepatannya," tutur Latif.

Polisi Belum Periksa Sopir Vanessa Angel


Polisi saat ini belum memeriksa sopir Vanessa Angel. Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko, pemeriksaan akan dilakukan setelah ada rekomendasi dari dokter. 

“Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter, (Joddy) dinyatakan sehat, akan langsung dilakukan pemeriksaan," kata Gatot kepada kumparan, Jumat (5/11).

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar