Skip to main content

Cerita Evelyn Anjani yang Mulai Berani Tonjolkan Jati Diri Sebagai Wanita Macho Sejak Masih Duduk di Bangku SD di Jepang: Di Sana Lebih Bebas Berekspresi


Evelyn Anjani menceritakan momen saat dirinya mulai berani menunjukan jati diri sebagai wanita macho.

Ternyata Evelyn Anjani sudah mulai berani berpakaian dan bergaya tomboy sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar di Jepang.

Sebagaimana diketahui bahwa ibunda Evelyn Anjani kembali menikah dengan pria Jepangs ejak dirinya masih kecil.

Ia pun ikut tinggal bersama sang ibunda dan disekolahkan di salah satu sekolah dasar di negeri sakura itu.

"Aku pindah ke Jepang, aku di Jepang itu makin terbuka, terbuka dengan arti di sana kan lebih bebas ya, walaupun SD itu sudah bebas berekspresi."

"Kebetulan teman-teman aku memang udah pada bandel pas SD, udah cat rambut lah, ini, itu, jadi aku juga jadi lebih berani nih," tandasnya, dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Sabtu (6/11/2021).

Melihat kawan-kawan sekelasnya yang berani tampil nyentrik, Evelyn pun merasa terdorong untuk berpenampilan sesuai dengan apa yang diinginkannya selama ini.

Meski tak mencukur rambutnya seperti laki-laki, mantan istri komedian Aming itu nekat mewarnai rambutnya dan menatanya bak model rambut pria.

Teman-teman sekolahnya pun tak memberikan respon yang berarti, sehingga membuat Evelyn semakin percaya diri.

Akan tetapi, Evelyn hanya berani melakukan hal tersebut saat berada di sekolah dan tidak di depan orang tuanya.

"Aku sedikit demi sedikit mengekspresikan diri, walaupun rambut belum dipotong, aku tetap cat, rambut panjang tapi gaya cowok."

"Oke, gak papa nih, orang gak lihat gue aneh, sedikit demi sedikit kayak memunculkan jati diri aku, tapi di sekolahan doang, mama aku gak tau sama sekali, karena ada kesibukan bekerja dan ngurusin anak-anak juga," sambung Evelyn.

Ia juga secara terang-terangan mengaku lebih percaya diri dan tertarik dengan para wanita dibanding dengan laki-laki.

"Cowok itu ada yang suka sama aku, walaupun aku tomboy, dan aku juga ada perasaan suka juga, tapi kok beda ya sama ke cewek."

"Sama cowok suka, tapi gak PD (percaya diri), sama cewek suka, tapi PD, pada saat itu ya, ya udah aku lebih nyaman sama cewek, bisa dibilang pacaran," ungkapnya.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar