Skip to main content

Campur Minuman Dengan Serbuk Cabe, Ayu Dewi Marah Sampai Mau Siram Jus Alpukat ke Nagita Slavina


Baru-baru ini, Nagita Slavina membuat kesal Ayu Dewi. Pasalnya, Nagita melalui asistennya mengerjai Ayu dengan mencampurkan bubuk cabe ke minuman milik Ayu. Seperti apa cerita selanjutnya? Simak di sini.


Semuanya bermula ketika istri Regi Datau ini menempati ruangan khusus makeup milik Gigi dan suaminya, Raffi Ahmad.


"Coba deh di luar ada tulisannya, Raffi Ahmad Nagita Slavina kan? kok ada barang-barang Ayu Dewi sih? Enaknya kita apain ya," kata Gigi dilansir dari YouTube Rans Entertainment, Rabu 17 November 2021.


Muncul niat usil Gigi untuk menjahili Ayu dengan mencampur jus dan kopi milik Ayu dengan serbuk cabai.


"Ini ada minumannya, kita campur apa yuk. Campurin apa. Lihatin-lihatin. Coba ya. Ini alpukat, cepetan sambil lihatin. Sen, Sen, adukin Sen," kata Gigi meminta Sensen asistennya untuk mencampur jus alpukat dengan serbuk cabe.


Tak lama setelah itu, Ayu Dewi datang ke ruangan makeup. Tak sadar tengah dijahili, Ayu mulai mimum jus alpukat tersebut dan menyadari ada yang aneh. "Astagfirullahaladzim, ini kok rasanya pedas. Ya Allah pasti ditaruhin cabai ya," tanya Ayu Dewi.


Kesal karena minumannya disabotase, Ayu pun melaporkan hal tersebut ke Raffi Ahmad yang berada di samping Gigi. Bahkan dirinya berniat menyiram Gigi.


" Hei wanita, istri kamu ni. Astagfirullahaladzim alpukat gue rasanya pedas. Kok tumben, gue kalau alpukat pakai susu aja dikit terus warnanya putih, lo lihat ini ada cabainya alpukat gue. Gue sebor (siram) lu berdua pakai alpukat," kata Ayu Dewi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar