Skip to main content

Baim-Paula Ungkap Kondisi Nagita Slavina Usai Melahirkan: Makin Aktif


Baim Wong dan Paula Verhoeven menyempatkan waktu untuk mengunjungi Nagita Slavina yang baru saja melahirkan anak keduanya.

Saat ditemui, Baim menyebutkan bahwa kondisi terkini Nagita Slavina sangatlah aktif. Bahkan, terlihat seperti wanita yang tidak melakukan persalinan.

"Gigi tadi menyenangkan banget, dia kayak nggak melahirkan. Sudah jalan-jalan kesana kemari, gendong adik Kiano, udah kayak biasanya sih," ungkap Baim Wong di RS Bunda, Minggu (28/11)

Lebih lanjut, Baim dan Paula juga melihat anak kedua Raffi dan Gigi yang baru saja lahir. Selain itu mengungkap bahwa sang keponakan mirip Raffi.

"Tadi lihat anaknya, kalau aku sih liatnya mirip Raffi tapi kan kalau wajah masih bisa berubah ya. Kalau soal kapan Gigi pulang ke rumah nggak nanya sih ya," jelas Baim.

Meski sang keponakan belum memiliki nama, baik Baim ataupun Paula tidak menyarankan nama apapun. Keduanya menghormati Raffi dan Nagita.

"Namanya belum ada katanya, masih bingung. Nggak ngasih saran apa-apa sih. Tadi hampir nanya pilihannya, kalau ngasih pendapat nggak sih," tutur Baim.

Maka dari itu, Baim tetap memberikan doa kepada keluarga Gigi dan Raffi. Ia juga berharap Raffi makin sayang dengan Nagita.

"Semoga anak Gigi dan Raffi sehat terus, Raffi juga makin sayang sama Gigi dan keluarga pokoknya," pungkas Baim Wong.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar