Skip to main content

Alami Fenomena Langka, Intip 10 Potret Baby Mecca Anak Kedua Arief Muhammad yang Lahir di Tanggal Cantik - Langsung Punya Dua Gigi


Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tengah berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka, Mecca Ayu Amanjiva atau yang disapa baby Mecca. Menariknya, baby Mecca yang lahir tepat di tanggal cantik 11 November 2021 mengalami fenomena langka terlahir dengan dua gigi. Intip foto-fotonya yuk.


Kebahagiaan keluarga Arief Muhammad dan Tiara Pangestika semakin lengkap dengan kehadiran baby Mecca yang menggemaskan dengan pipi chubby-nya.


Sebelas dua belas dengan kakaknya, dikatakan bahwa baby Mecca memiliki wajah yang mirip sang bunda banget. Ibu dan anak sama-sama cantik.


Tak hanya wajah cantik, nama Mecca Ayu Amanjiva yang diberikan kepada sang buah hati juga memiliki makna yang luar biasa.


'Mecca' atau Kota Suci Mekkah dikatakan selalu punya tempat spesial di hati Arief Muhammad dan Tiara Pangestika karena selalu dirindukan dan dikagumi kesakralan serta keindahannya.


Selanjutnya 'Ayu' sendiri merupakan cerminan dari sifat anggun, lembut, tulus, dan indah yang dimiliki oleh seorang wanita.


Sementara itu, nama 'Amanjiva' atau Aman Jiwa menjadi harapan agar jiwa dan kehidupan sang buah hati selalu terasa aman, serta bebas dari ancaman dan gangguan di dunia yang tak selalu ramah.


Yang lebih mencuri perhatian, ternyata baby Mecca mengalami fenomena langka di mana si kecil sudah memiliki dua gigi saat lahir. Padahal biasanya bayi lahir tanpa gigi.


Tak berselang lama dari proses persalinan, diputuskan bahwa kedua gigi baby Mecca tersebut langsung dicabut lantaran memang bukan gigi susu.


Ditambah lagi adanya kekhawatiran gigi tersebut akan tertelan si kecil kalau sewaktu-waktu tanggal tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya.


Sekali lagi selamat kepada Arief Muhammad dan Tiara Pangestika atas kelahiran baby Mecca. Semoga si kecil jadi anak yang sehat dan membanggakan kedua orangtua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar