Skip to main content

7 Foto Pre-Wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan Bertema Adat Jawa Tengah


Hanya tinggal dalam hitungan hari, Ria Yunita atau yang lebih akrab disapa Ria Ricis akan melepas masa lajangnya. Ria Ricis dikabarkan akan melangsungkan pernikahan bersama Teuku Ryan pada hari Jumat (12/11/2021) mendatang. Hal ini disampaikan Ria Ricis usai menggelar acara pengajian pada Jumat (5/11/2021) lalu.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan ini, salah satunya ialah pemotretan pre-wedding yang mengusung berbagai tema unik dan menarik.

Setelah tampil menggunakan tema serba putih dan memakai seragam sekolah layaknya anak SMA, kini Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih busana pengantin adat Jawa Tengah sebagai tema pre-wedding.

Penasaran seperti apa penampilan mereka berdua? Berikut Popmama.com telah siapkan beberapa foto-foto pre-wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menggunakan tema adat Jawa Tengah.

1. Melakukan foto pre-wedding dengan mengangkat berbagai tema yang berbeda


Sebelumnya, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah pernah melakukan pemotretan pre-wedding namun dengan mengangkat tema yang berbeda-beda.

Bila sebelumnya mereka tampil dalam balutan busana elegan serba putih serta seragam sekolahan anak SMA. Maka berbeda dengan sesi foto pre-wedding kali ini yang mengusung tema adat Jawa, tepatnya adat Jawa Tengah.

2. Mengusung tema adat Jawa Tengah dengan konsep berjudul A Piece of LOVE


Nah, ini dia tampilan foto pre-wedding kedua sejoli yang sebentar lagi akan resmi menjadi pasangan suami istri. Dalam busana pengantin adat Jawa Tengah, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengusung konsep A Piece of LOVE.

Di foto ini, keduanya saling berpose membelakangi satu sama lain. Warna merah terang dihasilkan dari bunga mawar serta kain yang menjuntai pada dinding dibelakang mereka. Detail ini seolah menjadi pemanis dalam foto yang dihasilkan oleh mereka berdua.

3. Berpose romantis tanpa saling bersentuhan


Persis seperti foto-foto pre-wedding sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak konsisten menampilkan pose-pose romantis tanpa bersentuhan. Keduanya tetap menjaga jarak satu sama lain.

Bak pasangan yang sedang kasmaran, foto ini memperlihatkan momen kala Ryan memberikan tatapan penuh cinta kepada Ricis yang sedang tersenyum lebar ke arah kamera.

4. Memperlihatkan kekompakan dalam sesi foto pre-wedding


Tak melulu berpose formal layaknya kebanyakan pasangan yang mengusung tema adat. Ada juga pose yang memperlihatkan Ria Ricis dan Teuku Ryan begitu kompak dengan ekspresi lucu pada wajah masing-masing.

Foto tersebut seolah menggambarkan kebahagiaan dari wajah pasangan yang sebentar lagi akan menikah ini ya, Ma?

5. Penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan sukses menjadi sorotan warganet


Penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat melakukan foto pre-wedding dengan mengenakan busana pernikahan adat Jawa Tengah ini sukses mencuri perhatian warganet. Banyak orang memuji penampilan keduanya karena terlihat begitu memesona dan serasi.

Ricis yang dikenal sebagai sosok ceria dan juga suka bercanda pun mengajak Ryan untuk meragakan pose-pose konyol dalam pemotretan tersebut.

6. Ria Ricis menggunakan pose andalan yang sempat menjadi ciri khasnya dulu


Pose yang digunakan oleh Ria Ricis dalam foto ini menjadi salah satu ciri khasnya dulu sebagai content creator.

Sebelum sukses berdiet, YouTuber kelahiran 1995 itu cukup sering menggunakan pose tersebut karena sempat tidak percaya diri dengan pipinya yang terlihat chubby atau berisi.

Setelah rajin berolahraga dan sukses dengan program dietnya, kini Ricis tampak semakin menawan dan bikin pangling.

7. Tampil elegan dalam balutan baju pengantin berwarna hitam


Dalam pemotretan pre-wedding ini, Ria Ricis tampil dalam balutan baju pengantin adat Jawa Tengah berwarna hitam dengan sentuhan emas di beberapa bagiannya. Ia menggunakan hijab dengan warna senada. Aksesori ronce melati yang menghiasi kepalanya membuat tampilannya semakin anggun.

Sedangkan calon suaminya, Teuku Ryan, juga tak kalah menawan mengenakan busana pengantin hitam dan blangkon bermotif batik di kepalanya. Tambahan aksesori pedang yang dipegangnya seolah menambah kesan gagah dalam dirinya.

Konsep foto pre-wedding yang dijalani oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan ini bisa menjadi inspirasi, apalagi yang ingin mengusung tema adat Jawa. Mari kita doakan semoga persiapan pernikahan pasangan ini bisa lancar sampai hari H mendatang ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar