Skip to main content

10 Potret Rumah Gilang 'Crazy Rich Malang' yang Bak Istana, Ada Lift dan Kolam Renang Air Hangat - Terparkir 'Balon Udara' di Kamar Anak


Dikenal sebagai pengusaha sukses asal Malang - Jawa Timur, Gilang sampai dijuluki 'Crazy Rich'. Ia tak hanya punya berbagai bisnis, tapi juga berkawan baik dengan para seleb. Tak sedikit yang penasaran dengan potret rumahnya di Malang. Intip yuk!


Rumah Gilang ini terletak di salah satu sudut kota Malang. Dilihat dari atas, rumahnya terbagi menjadi beberapa gedung terpisah dengan kolam renang di tengah.


Yang menarik, seluruh interior rumah ini didesain mewah bak hotel. Warna keemasan begitu mendominasi. Semua tampak makin keren dengan desain rumah yang berbau modern.


Selain dilengkapi dengan 7 kamar di luar bangunan utama, rumah ini juga dilengkapi kolam renang. Menurut Gilang, air di kolam renangnya adalah air hangat.


Kolam renang ini juga punya satu sisi yang transparan. Selain itu, area kolam juga dihiasi pepohonan yang memberikan kesan tropis makin terasa.


Ada mushola outdoor. Mushola tersebut tampak nyaman. Mushola ini juga dilengkapi tulisan kaligrafi di dindingnya. Gilang dan istri kerap salat Terawih di sana selama Ramadan.


Ada banyak sekali fasilitas di rumah ini. Mulai dari area gym hingga salon. Ya, Shandy, istri Gilang, punya salon pribadi lho!


Selain salon, di sana juga ada ruang meeting yang mewah. Menurut Shandy, ruangan ini biasanya ia gunakan untuk meeting dengan pegawai saat ia dan Gilang lagi malas ngantor.


Selain terdiri dari beberapa bangunan, rumah ini juga terdiri dari beberapa lantai. Nggak heran kalau ada lift yang terpasang di sana.


Seluruh kamar dilengkapi dengan kunci pemindai sidik jari. Ini adalah penampakan kamar Felice, anak Gilang. Kamar ini mewah dan unik banget dengan ranjang bak kerang.


Kamar anak yang satunya lagi tak kalah menarik. Bernuansa elegan, kamar ini dilengkapi dengan 'balon udara' buatan. Ya, tentu balon ini nggak bisa terbang sungguhan dong.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar