Skip to main content

Unggah Foto Baby Bump Sang Istri, Roger Danuarta: Mohon Doanya


Dalam sebuah unggahan di laman Instagram, Roger Danuarta mengunggah potret baby dump dari sang istri. Roger Danuarta pun memohon doa dari para netizen.

Seperti yang diketahui bersama, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah berbahagia. Hal ini tak lepas dari kehamilan kedua Cut Meyriska.
Pada unggahan tersebut, Roger Danuarta mengunggah potret dari Cut Meyriska, wanita yang dinikahinya pada 17 Agustus 2019 silam tersebut.


Sepertinya saat itu Cut Meyriska tengah menghadiri sebuah acara. Dengan gaun berwarna cokelat, artis kelahiran Mei 1993 silam itu terlihat anggun.

Di kolom caption unggahannya inilah Roger Danuarta menuliskan doa dan juga pujian dari wanita yang sudah memberikannya seorang putra itu.


Pada Roger memuji jika kini sang istri semakin terlihat cantik. Selain itu, Roger juga meminta agar para netizen turut mendoakan agar istri dan calon buah hatinya selalu diberikan kesehatan.

"Makin hari makin cantik. Mohon doa nya yah teman2 supaya bumil dan dekbay sehat selalu." Tulis Roger Danuarta.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar