Skip to main content

Ria Ricis Nangis hingga Lepas Cincin Tunangan Gara-gara Teuku Ryan Katakan Ini


Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menyita perhatian lantaran tengah mempersiapkan pernikahan. Namun, belum lama setelah mereka bertunangan pada bulan lalu, Ryan mengatakan kepada Ricis dirinya tak cinta dan hanya berniat pansos (panjat sosial).

Ya, perkataan itu bukan yang sebenar-benarnya dirasakan Teuku Ryan. Ia hanya mengatakan itu karena sedang bekerja sama dengan Uya Kuya untuk menge-prank Ria Ricis.

Momen tersebut ada dalam program televisi Bikin Panik yang tayang baru-baru ini. Saat itu, Teuku Ryan berpura-pura dihipnotis oleh Uya Kuya.


Uya Kuya awalnya bertanya apakah Teuku Ryan benar-benar sayang dan cinta pada Ria Ricis. Sambil bersandar ke sofa dan memejamkan mata layaknya tengah dihipnotis, Ryan memberi jawaban.

"Awalnya, sih, sayang. Tapi, sekarang sudah enggak. Enggak ada, aku cuma untuk pansos," kata Teuku Ryan.

Ria Ricis, yang awalnya tersenyum, sontak tertegun. Sempat mengaku tak percaya dengan ucapan Teuku Ryan itu, ia kemudian minta agar Uya Kuya berhenti menanyai tunangannya.

"Enggak usah dilanjutin, deh. Enggak, aku lebih baik nggak tahu, daripada tahu, tapi sakit hati. Aku lebih baik tidak tahu apa-apa," ujar Ria Ricis.


Dengan gaya meyakinkan, Uya Kuya mengatakan bahwa Ria Ricis perlu mengetahui isi hati Teuku Ryan karena mereka akan menikah. Ia juga berkata bahwa apa yang terjadi tak perlu ditayangkan nantinya. Uya lalu bertanya, apa yang membuat Ryan awalnya sayang pada Ricis.

"Enggak ada. Pengin kenal aja. Terus, kalau sudah, ya sudah. Sudah terkenal, ya, sudah. Aku juga bingung, cuma cinta sesaat doang. Sekarang, ya, sudah," ucap Teuku Ryan.

Ria Ricis tampak saat terkejut ketika Teuku Ryan kemudian mengatakan bakal membatalkan pernikahan mereka. Ia sempat menunduk dan menutup wajah dengan kedua tangan.

"Aku juga mau batalin (pernikahan). Cuma, kasihan Rianya. Rencananya, minggu depan mau aku batalin," ujar Teuku Ryan.


Tak sampai di situ, Teuku Ryan mengaku justru mencintai mantan kekasihnya yang tiba-tiba datang dan mengajak balikan. Ia mengatakan bakal menikahi sang mantan.

Ria Ricis pun tak kuasa menahan tangis. Ia bahkan sampai melepas cincin tunangannya dan hendak mengembalikan kepada Teuku Ryan.

Pada akhirnya, sambil masih berpura-pura dihipnotis, Teuku Ryan mengakhiri prank tersebut dengan kata-kata yang dipopulerkan oleh Leo Murphy, atlet eSports Mobile Legends: Bang Bang dari Alter Ego.

"Ricis, panik enggak? Kamu panik enggak? Kamu panik enggak, Ricis?" ucap Teuku Ryan.

"Paniklah. Masa enggak?" sahut orang-orang yang berada di ruangan tersebut.

Ria Ricis tampak kebingungan. Ia kemudian sadar bahwa itu hanya prank kala Teuku Ryan terbahak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar