Skip to main content

Potret Ultah ke-10 Arlova Anak Andre Taulany, Dapat Kado Buket Bunga Isi Uang Seratus Ribuan Bernilai Jutaan


Arlova anak Andre Taulany dan Erin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Untuk hari lahir Si Bungsu, Andre dan Erin membuat sebuah pesta kecil di rumah.

Meski hanya dirayakan di rumah, namun Erin dan Andre menghias rumah dengan maksimal. Mereka juga memberikan kado istimewa berupa buket bunga isi uang seratus ribuan yang bernilai jutaan. Sst, kue ulang tahunnya juga unik lho.


Penuh sayang, Andre Taulany mencium kening Arlova. Kini Si Bungsu sudah genap berusia 10 tahun.


Andre pun menyempatkan waktunya untuk ikut merayakan ultah Arlova. Meski sangat sibuk, ia selalu punya waktu untuk anak-anaknya.


Sebagai kado ulang tahun, Andre dan Erin memberikan sebuah buket bunga. Namun isinya bukan hanya bunga saja.


Erin juga memesankan sebuah kue unik untuk Arlova. Sesuai dengan kesukaan Si Bungsu, kuenya berbentuk makanan cepat saji yang bentuknya persis banget dengan aslinya.


Kembali ke buket bunga. Buket ini berwarna pink karena pengaruh isinya, yaitu uang seratus ribuan dalam jumlah banyak. Nilainya, diperkirakan jutaan rupiah.


Erin memastikan pesta ultah Arlova tetap meriah meski hanya digelar di rumah saja. Ia menghias ruang tamu dengan balon warna pink kesukaan Arlova.


Meski tidak mengundang tamu, namun perayaan ultah Arlova tetap penuh kegembiraan. Semua dihias dengan saksama sehingga terlihat mewah.


Soal jumlah isi buket bunga, Erin dan Andre tidak mengungkapnya. Namun diperkirakan, isinya jutaan rupiah jika dilihat dari besarnya buket ini.


Selamat ulang tahun Arlova. Semoga panjang umur dan sehat selalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar