Skip to main content

Potret Icel Anak Keempat Jihan Fahira dan Primus Yustisio, Si Imut yang Salihah


Pasangan bintang sinetron senior, Jihan Fahira dan Primus Yustisio, dikaruniai empat orang anak. Salah satunya si bungsu Aisyil Maryam Yustisio yang biasa dipanggil Icel. Si bungsu ini nggak cuma cantik, tapi juga imut-imut menggemaskan. Ini nih potret Icel si bungsu kesayangan Jihan dan Primus!


Aisyil Maryam Yustisio atau Icel lahir pada 3 Juli 2015 dan kini berusia 6 tahun. Icel bisa dibilang anak Jihan yang paling cering muncul di Instagram ibunya.


Selama pandemi, Jihan sering mengunggah foto saat Icel sedang sekolah daring. Icel pun pakai hijab saat sekolah online.


Begini nih salah satu gaya Icel saat sedang sekolah daring. Serius tapi tetap nggak menghilangkan keimutannya yang bikin gemas.


Saat mengunggah foto Icel membawa tas plastik ini, Jihan bilang anaknya sudah tak sabar memakai seragamnya buat sekolah.


Dan akhirnya Icel pun bisa memakai seragam yang diidamkannya. Saat masih sekolah daring, Icel nggak pakai bawahan seragamnya.


Icel kini sudah masuk sekolah lho. Saat Jihan posting foto ini, aktris Dhini Aminarti komentar kalau dia kangen banget sama Icel.


Dan inilah foto terbaru Icel saat sedang field trip kata Jihan. Gemas banget kan? Semoga Icel sehat selalu serta jadi anak cerdas, salihah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar