Skip to main content

Penampilan Dewasa Amel Carla Bikin Pangling, Disebut Mirip Gigi Hadid


Siapa yang tak mengenal Amel Carla, dulu terkenal imut dengan tubuh berisi, artis cilik yang kini telah beranjak dewasa ini sukses membuat pangling dengan penampilannya yang kian memukau. 

Amel Carla kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari di akun Instagram miliknya, ia juga sering mengunggah potret dirinya di berbagai kesempatan. 

Seperti baru-baru ini, salah satu unggahannya berhasil mencuri perhatian warganet. Dalam unggahan tersebut, Amel Carla tampil dengan wajah full makeup dengan riasan bold yang ditekankan pada lipstik merah di bibirnya. 


Penampilan Amel pun tampak mempesona dengan gaya rambut ombrenya yang dikuncir satu alias pony tail. Kesan dewasa pun langsung terlihat pada diri Amel ketika ia berani memoles bibirnya dengan lipstik merah merona. 

Sontak saja unggahan Amel Carla langsung menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa riasan makeup Amel kali ini sukses membuat pangling. Bahkan ada pula netizen yang merasa Amel Carla mirip dengan model Hollywood, Gigi Hadid. 


"Gigi hadid????," celetuk @shoufauh.

"Cantik banget kamu!," kata @lydiasll. 

"Gorgeous:(," komentar @simplyymeggo. 

"Apaan we u cantik bener mellll," sambung @najmajihaan. 

"Cantik banget," tambah @rinaaast_.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar