Skip to main content

Nasi Sudah Jadi Bubur! Baim Wong Pilu Ungkap Isi Hati pada Raffi Ahmad Gegara Dihujat Netizen Satu Indonesia dan Tanggung Imbas Besar Akibat Maki Kakek Suhud!


Sejak berselisih dengan kakek Suhud, nama Baim Wong bak tercemar di mata publik.Dinilai tak sopan dengan orang tua, tak sedikit warganet yang melayangkan hujatan pada Baim Wong.Bahkan, suami Paula Verhoeven itu juga menerima imbas yang cukup besar dari kejadian tersebut.Tak hanya dihujat, pengikutnya di berbagai media sosial seperti, Youtube dan Instagram pun berkurang drastis.

Pilu dengan kesalahan yang diperbuat, Baim Wong mendadak curhat dengan Raffi Ahmad.Dikutip Grid.ID dari Youtube Rans Entertainment, Sabtu (23/10/2021), saat Raffi berkunjung ke rumahnya, Baim tiba-tiba mengaku sedang mendapat rejeki berupa nasib kurang mujur. "Rezekinya Aing, subscribers turun," ujar Baim.   

Tak menyalahkan layaknya netizen, Raffi justru menenangkan hati sahabatnya untuk terus berpikir positif.Menurut suami Nagita Slavina, kejadian ini justru disebut sebagai rejeki besar.Sebab, Raffi Ahmad meyakini setelah ujian datang, Allah telah mempersiapkan hadiah yang lebih besar. "Justru di balik cobaan akan ada rezeki yang besar, di balik rezeki yang besar akan ada cobaan yang besar," ucap Raffi. "Rezeki dan cobaan itu sama-sama dari Allah, jadi gak usah takut," imbuhnya. "Iya adanya ini jadi banyak belajar," sahut Baim.Lebih lanjut, Raffi juga mengingatkan Baim agar lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.   

Sebab, jika ia salah langkah untuk kedua kalinya, Baim Wong akan terus berperang bak melawan angin yang tak akan habis. "Sekarang buktinya, setelah ini kan baik-baik aja kan," kata Raffi. "Karena kita kan hidup bersosial media, kita kalau berantem itu nonjok angin, gak ada wujudnya," pungkas Raffi.  

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar