Skip to main content

Masih Ingat Dengan Sinetron Tersayang? Ini Potret 9 Pemainnya Sekarang, Awet Muda Semua!


Apa kamu masih ingat dengan sinetron Tersayang? Ya, sinetron ini memang cukup ngehits di tahun 90-an, bahkan kabarnya dulu, sinetron ini sudah running hingga mencapa ribuan episode.

Seperti apa sih potret para pemerannya sekarang? Kalau kamu penasaran, yuk simak!

Peran utama sinetron ini tentu saja adalah Anjasmara. Ini dia potret Anjasmara yang seakan nggak menua, padahal usianya udah 45 tahun loh!


Peran utama sinetron ini tentu saja adalah Anjasmara. Ini dia potret Anjasmara yang seakan nggak menua, padahal usianya udah 45 tahun loh!


Jihan Fahira juga tampak tak banyak berubah seperti di sinetron Tersayang, padahal dirinya sudah berusia 43 tahun. Jihan kini memantapkan dirinya menggunakan hijab.


Adam Jordan terkenal karena lesung pipitnya nih. Di usia kepala lima, dirinya masih menjaga kebugaran dan penampilannya selalu terlihat fresh.


Feby Febiola juga ikut ambil bagian dalam sinetron ini. Dirinya baru-baru ini terkena kanker ovarium yang mengharuskannya lakukan kemoterapi. Namun kondisinya berangsur membaik.


Pun dengan Donna Harun, yang seakan nggak menua padahal usianya sudah 53 tahun. Nggak ada bedanya dengan dirinya saat masih berada dalam sinetron Tersayang kan?


Ersa Mayori juga tampil awet muda di usianya yang ke-42 tahun. Ada yang ingat dulu dirinya berperan sebagai siapa?


Tessa Kaunang tampak melakukan beberapa perubahan dari penampilannya dulu dan sekarang, salah satunya di bagian alis nih.


Adrian Maulana juga masih tetap ganteng nih di usia 43 tahun. Siapa yang dulu ngefans banget sama sosoknya di Tersayang?


Nani Wijaya juga ikut bermain dalam Tersayang nih. Seperti ini potret artis senior ini sekarang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar