Skip to main content

Habis Nikah Langsung Garap Tugas, Mempelai Wanita ini Ngerjain soal di Lantai


Viral momen mempelai pengantin wanita yang langsung mengerjakan tugas pelajaran setelah melangsungkan pernikahan. Cerita tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok Nvgrr baru-baru ini.

"Aneh-aneh aja pengantin jaman sekarang wkwk," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Suara.com, Sabtu (9/10/2021).

Abis nikah nugas

Dalam video singkat yang diunggah, tampak seorang pengantin wanita sibuk dengan tugas online saat acara pernikahan. 

Padahal, pengantin wanita tersebut masih mengenakan gaun pengantin. Ia mengenakan gaun pengantin berwarna merah muda. 

Wajahnya masih penuh dengan riasan. Di bagian kepalanya, terdapat aksesoris mahkota yang melekat.

Ia mengerjakan tugas daring tersebut di depan pelaminan. Bahkan, ia duduk di lantai untuk mengerjakan tugas tersebut. Tampak buku dan juga handphonenya di sana.

"Abis nikahan=foto-foto (X)
Abis nikahan=nugas (V)," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video.


Respons warganet

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. 

"Devinisi nikah "nanti aja Minggu biar nggak ada tugas," ujar warganet.

"Definisi nikah ayo tugas ayo," celetuk warganet.

"Makannya mbak selesaikan study dulu baru nikah," kata warganet.

"Capek terus pingin nikah. Udah nikah masih capek juga. Namanya juga hidup yakan," tulis warganet.

"Itumah bukan tugas.. mungkin nyatetin yang ngasih amplop lewat transferan," tutur warganet.

Selesai Nikah Langsung Ujian Online, Pengantin Wanita Ngerjain Soal di Meja Akad


Jika kebanyakan pasangan langsung melanjutkan rangkaian acara pernikahan setelah akad, maka tidak dengan pengantin wanita yang satu ini. Dia justru sibuk ujian online setelah melangsungkan akad nikah.

Cerita pengantin yang cukup tidak biasa ini dibagikan oleh akun TikTok @rylezonn, Jumat (30/7/2021). Pada video itu terlihat pengantin wanita sibuk mengerjakan soal ujian di meja akad.

 Penampilan si pengantin pun masih sama seperti saat akad. Dia tetap mengenakan kebaya putih lengkap dengan makeup dan siger khas pengantin Sunda ketika mengerjakan ujian.

Pengantin wanita yang tidak diketahui namanya itu juga sesekali sibuk menghubungi teman-temannya untuk mengirim soal. Dia juga terhubung dengan kelas zoom bersama dosen pada saat itu.

"Kirimi aku soalnya," begitu kata si pengantin wanita kepada salah satu temannya sambil sibuk memperhatikan lembaran kertas ujian di meja.

Mempelai pria terlihat mendampingi istrinya yang sedang ujian online sambil sesekali tertawa. Fotografer sang pengantin pun seolah heran menyaksikan momen ini dan mencoba mengabadikannya.

Video tersebut sangat viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 14 juta kali sampai artikel ini ditulis, Sabtu (31/7/2021). Lebih dari 15 ribu komentar diberikan oleh warganet atas momen menarik ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar