Skip to main content

Celine Evangelista Sebut Stefan William adalah Lelaki Terbaik yang Pernah Ditemuinya


Rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangelista telah usai. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara resmi memutuskan bahwa mereka telah bercerai.

Di tengah berita perceraian, Celine Evangelista dimintai tanggapannya soal video kebersamaan Stefan William dengan wanita lain. Menurutnya, hubungan mereka hanya pertemanan.

"Ya mungkin teman, aku selalu mencoba untuk berpikir positif. Mungkin itu teman, karena aku tahu Stefan adalah orang yang sangat baik, sosok lelaki terbaik yang pernah aku temui," kata presenter Kopi Viral tersebut dikutip dari KH Infotainment, Rabu (20/10/2021).

Penguat


Meski kerap terlihat menangis akibat konflik rumah tangga, namun dia bersyukur karena masih banyak orang-orang baik yang senantiasa mendukung dan menguatkannya. Dia selalu merasakan kasih sayang Tuhan.

"Anak-anak ada di sekitar aku, menguatkan aku, sayang sama aku, dan aku enggak pernah merasa sendiri karena selalu ada teman-teman di tempat kerja di rumah. Mereka bikin aku kuat dan bahagia," tuturnya.

Hubungan

Meski telah bercerai, namun Celine Evangelista tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami.

"Ini baik-baik saja semua, enggak ada yang berantem, enggak ada yang teriak-teriak, ya kita baik-baik saja," ujar aktris 29 tahun itu.

Stefan juga Terpukul

Tentunya tak cuma Celine yang bersedih atas perpisahan ini. Stefan William pun merasakan hal yang sama.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesa," ujar Stefan, dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Selasa (19/10/2021).

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar