Skip to main content

Amanda Manopo Sebut 'My Boo' Sosok Spesial di Panggung Awards, Kekasih Baru?


Aktris muda Amanda Manopo baru saja menyabet penghargaan aktris tersilet Silet Awards 2021. Acara penghargaan itu diselenggarakan pada semalam pada Kamis (20/10/2021). Momen penghargaan itu kembali diunggah oleh akun YouTube RCTI.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini naik ke atas panggung didampingi oleh Fara Shakila atau Reyna, anaknya dalam sinetron yang sama. Ia memberikan kata sambutan. 

Amanda Manopo tampak anggun kenakan dress sequin model halter yang amat memikat. Terlihat rambutnya yang biasa pendek sengaja ia panjangkan untuk mempermanis tampilannya malam kemarin. Aktris kelahiran Manado itu juga tampak memukau dengan makeup flawless yang ia kenakan.


Dalam pidato kemenangannya, Amanda mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak. Keluarganya, para partner kerja juga tim produksi sinetron Ikatan Cinta.

"Yang pertama saya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Buat papa yang di rumah, mama saya yang di surga, kakak saya, dan orang yang selalu mendukung saya, partner saya, manajer-manajer saya," kata Amanda Manopo.

Tapi yang paling menarik ketika ada satu nama yang jarang disebut Amanda. Nama itu disebut sebagai sosok spesial baginya.

"Terima kasih juga to my special one, My Boo," kata Amanda di akhir pidatonya.


Ucapannya itu bikin banyak orang penasaran. Para fans pun dibuat heboh. Sebab, sejak putus dari Billy Syahputra, Amanda tidak pernah mengumumkan pasangan barunya.

Oleh karenanya, tidak heran ketika kedekatan Amanda dengan Arya Saloka selalu dianggap memiliki hubungan yang lebih dari partner kerja.

Setiap Amanda mengunggah foto dengan lawan jenis pun selalu menyedot perhatian publik. Lalu siapakah sosok My Boo yang disebut Amanda Manopo? Kekasih baru?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar