Skip to main content

8 Foto Cantik Happy Salma dalam Balutan Backless Dress - High Slit, Tetap Bersinar di Usia 41 Tahun


Usianya memang sudah tak muda lagi, namun Happy Salma tetap saja cantik dan punya pesona bak masih gadis. Aktris berusia 41 tahun itu bahkan kerap mencuri perhatian saat berpose mengenakan dress dalam akun Instagram-nya. Bintang ALI & RATU RATU QUEENS ini bahkan sempat memakai backless dress dan high slit gown lho! Penasaran seperti apa foto-fotonya? Yuk intip! ;)


Seperti inilah penampilan cantik Happy Salma saat mengenakan dress dan menjalani photoshoot dengan aksen dreamy yang aesthetic.


Nggak melulu memakai kebaya tradisional Bali, bintang film ALI & RATU RATU QUEENS ini juga kerap memamerkan pesonanya dalam balutan dress yang manis dan feminin.


Lihat saja bagaimana penampilannya saat muncul dalam balutan dress putih ini, kamu pasti nggak menyangka kalau usianya sudah menginjak angka 41 tahun.


Terlebih lagi, dress ini punya cutting backless yang mampu memberikan kesan anggun dan feminin pada penampilannya.


Bukan kali pertama, kamu juga bisa menemukan potret lain saat Happy Salma memamerkan punggung mulusnya di depan kamera.


Tidak hanya backless dress, gaun dengan belahan tinggi seperti ini juga membuat Happy Salma terlihat semakin elegan dan anggun. Cantik banget!


Melihat penampilannya yang selalu cantik natural dan stylish, nggak heran jika setiap postingan Happy Salma dibanjiri pujian dari para fans dan followers-nya.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang juga menggemari penampilan Happy saat muncul dalam balutan dress? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar