Skip to main content

5 Potret Rumah Baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw Bergaya Ala Santorini


Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw diam-diam punya rumah baru. Potret rumah baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw memang belum banyak diketahui publik, pasalnya keduanya memang belum siap 100% untuk menempati rumah tersebut.

Nantinya, mereka akan menempati rumah ini bersama putra mereka, Arshaka Mbayang. Beberapa perlengkapan untuk kamar anak pun sudah disiapkan.

Lalu seperti apa penampakan rumah Rey Mbayang dan Dinda Hauw? Berikut potret rumah baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw dilansir dari Youtube Rein TV.

1. Terkesan lapang dan sejuk


Di sini bisa terlihat salah satu ruangan yang sebenarnya sudah jadi tetapi belum siap 100%. Beberapa perabotan juga tampak sudah ditata, seperti meja, kursi, hingga lampu gantun.

Namun, semua masih dalam plastik, menunjukkan perabotan tersebut masih baru dan rumah belum akan ditempati dalam waktu dekat. Rey juga menunjukkan daun raksasa yang berada di sudut ruangan. Daun itu biasa digunakan untuk pemotretan saat endorse.

2. Rooftop


Melihat pintu berwarna biru dan lantai bernuansa batu alam, apa yang terlintas di pikiranmu? Yup, apa lagi kalau bukan Santorini?

Santorini adalah sebuah tempat di Yunani yang kerap menjadi tujuan para pelancong. Tempat itu disukai karena berada di tepi pantai dan punya nuansa yang khas.

Baca Juga:
Hingga Jadi Trending Topic, Ini 7 Artis yang Blak-blakan Urusan Ranjang

Salah satunya, banyak pintu berwarna biru dengan dinding putih bersih dan lantai batu alam. Persis seperti rooftop Rey dan Dinda.

3. Perlengkapan bayi


Sejumlah perlengkapan bayi dan perlengkapan lainnya sudah disiapkan dan dikumpulkan dalam satu ruangan, tetapi belum disusun sesuai tempatnya. Tampak beberapa rak, kabinet, hingga baby crib.

Dindingnya, sama seperti ruangan lainnya masih berwarna putih.

4. Sederhana tapi manis


Pasangan ini mengatakan bahwa memang mereka tidak ingin ruangannya terlihat mewah, tetapi yang penting nyaman. Karena itu, pemilihan perabotannya juga yang simpel tapi manis, misalnya kursi pink di sudut ruangan.

5. Perlengkapan kerja


Sebagai influencer, tak lengkap rasanya jika rumah ini tak diisi berbagai printilan yang digunakan Rey Mbayang dan Dinda Hauw untuk bekerja, mulai dari baju, cermin, sampai ring light.

Nah, itu dia potret rumah baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar