Skip to main content

11 Potret Artis Hadiri Launching Skincare Ashanty yang Mewah


Bertempat disalah satu hotel berbintang, Ashanty meluncurkan skincare AExpert bersama Dokter Ekles. Diakui istri Anang Hermansyah, salah satu alasannya untuk meluncurkan skincare ini dilatarbelakangi karena Azriel Hermansyah yang sempat mengalami permasalahan kulit di wajahnya. 

Putra sambungnya itu bahkan sempat stres dan insecure karena jerawat sebesar bisul di wajah. Ia pun membawa Azriel menemuia dokter Elkes dan jerawatnya berhasil sembu. Dari sanalah ia ingin meluncurkan skincare ini karena dirasa banyak orang yang memiliki pengalaman seperti Azriel di Indonesia. 

Dalam acara peluncuran itu, Ashanty mengundang sejumlah public figure. Dari Nagita Slavina hingga Paula Verhoeven datang ke acara tersebut dengan pakaian serba putih.

Berikut Popmama.com rangkum 10 artis hadiri laucnging skincare Ashanty yang mewah, dengan pakaian serba putih.

1. Titi DJ tampil menawan dengan dress unik


Titi DJ mendukung Ashanty dengan menghadiri acara launching skincare-nya. Ia hadir mengenakan dress putih dengan detail yang cantik. Ashanty tampak hangat sembari melepas rindu dengan Titi DJ saat berfoto bersama.

2. Nagita Slavina datang mengenakan tas Hermes ratusan juta


Nagita Slavina datang ke acara launching dengan pakaian kasual dan sederhana. Namun, tas Hermes Birkin 25 Shadow Limited Edition ia bawa ke acara tersebut. Bikin salfok, tas mewah Nagita Slavina ini seharga Rp 724 juta

3. Rini Yulianti tampil menawan di acara launching


Adik dari Ririn Ekawati yaitu Rini Yulianti juga hadir di sana. Ia tampil mengenakan kemeja see through dengan celana kulot berwarna putih. 

Di Instagramnya, Rini mengucapkan selamat atas pembukaan usaha skincare Ashanty tersebut.

"Buat bisnis barunya sukses dan berkah selalu. Happy akhirnya ketemu Bunda Ash lagi dan bisa ketemu teman-teman lama juga," tutur Rini.

4. Paula Verhoeven tampil nyaman dengan gaya casual dan celana nih


Tengah hamil besar, Paula menyempatkan hadir di launching skincare Ashanty ini. Ia datang mengenakan pakaian yang nyaman.

Hanya mengenakan kemeja putih khusus bumil dan celana, Paula tetap menawan. Ia juga terlihat berfoto bersama teman-temannya yang lain di acara itu.

5. Ririn Dwi Ariyanti dan Shireen Sungkar juga datang ke acara


Shireen Sungkar dan Ririn Dwi Aryanti pun turut memeriahkan acara launching skincare Ashanty ini. Seakan bertabur bintang, acara tersebut dihadiri banyak seleb terkenal di Indonesia.

6. Azriel menemani sang Bunda nih


Sudah disebutkan sebelumnya, Azriel yang berhasil sembuh dari jerawat parah menjadi alasan Ashanty meluncurkan bisnis ini. Pada acara ini, ia hadir dan setia menemani sang Bunda nih.

7. Aurel yang tengah hamil besar ikut mendukung bisnis sang Bunda


Tak hanya Azriel, Aurel Hermansyah juga datang ke acara sang Bunda. Dalam foto yang dihadiri Ashanty, Atta absen menemani sang Istri. 

Aurel tampil mengenakan dress putih dengan outer berwarna serupa. Ia mengenakan kerudung dan sepatu hitam yang serasi.

8. Anang Hermansyah setia mendampingi Ashanty


Anang Hermansyah sebagai suami juga turut mendampingi sang Istri di hari peluncuran itu. Di Instagramnya, Ashanty mengucapkan terima kasih untuk Anang karena selalu mendukungnya selama ini.

"Makasih sayang selalu support dan dampingin aku saat susah maupun senang, selalu debatin ide-ide aku tapi demi kebaikan, dan selalu mau mendengarkan," tuturnya.

Anang sendiri tampil sederhana dan kasual. Ia mengenakan kemeja putih, celana jins hitam dengan sepatu sport berwarna monokrom.

9. Iis Dahlia hingga Ussy Sulistiawaty juga menghadiri acara


Rekan sesama penyanyi dan aktris ramai datang ke acara launching skincare Ashanty ini. Ussy Sulistiawaty hadir dengan setelan semi-formal yang macthing.

Sementara itu, Iis Dahlia tampil menawan dengan dress putih dengan motif polkadot hitam. Ia tampil mengenakan masker wajah magenta yang cerah.

10. Mulan Jameela, Gisel hingga Yuni Shara juga ada di sana


Selanjutnya ada Mulan Jameela dan Yuni Shara yang menghadiri acara. Mereka berdua tampil menawan dengan gaya masing-masing.

Mulan tampil feminim dengan gamis yang punya detail rumbai dan kerudung panjang. Sementara Yuni Shara tampil tetap muda dengan atasan cukup terbuka dan jenas putih.

Terakhir, Gisel tampil cukup sederhana dengan atasan tanpa lengan. Ia melengkapi tampilannya dengan celana kulot berwarna putih.

11. Inul Daratista juga ada di acara launching


Inul Daratista juga tampak hadir di acara Ashanty ini. Bunda Inul tampil menawan dengan ada sedikit kesan klasik.

Inul tanpil mengenakan kemeja kasual dan celana berwarna putih. Ia melengkapinya dengan tas mewah dengan motif unik nih.

Itulah tadi potret artis hadiri launching skincare Ashanty yang mewah di salah satu hotel. Mana nih tampilan seleb yang paling sesuai dengan karakter Mama kalau diundang Ashanty?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar