Skip to main content

Ungkap Keinginan untuk Menikah, Indra Bruggman Ingin Ada Pendamping saat Tua


Aktor Indra Bruggman punya keinginan untuk menikah. Dia menyampaikannya saat berbincang dengan presenter Melaney Ricardo. 

Indra Bruggman awalnya sempat ditanya oleh Melaney Ricardo apakah ia tidak mau menikah. Pria 40 tahun ini membantah hal itu. Indra mengatakan bahwa dirinya justru harus menikah. 

“Karena gue pengin ada seseorang yang bisa menemani gue di saat tua nanti. Kita membina sebuah keluarga, punya anak-anak,” kata Indra Bruggman seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo. 


Indra Bruggman mengungkapkan, ia sudah punya bayangan mengenai rumah tangganya kelak bersama dengan istri tercinta. Meski tidak menjelaskannya secara mendetail, pemain sinetron Jinny oh Jinny mengaku ingin memiliki banyak anak. 

“Sudah ada dalam pemikiran gue, ‘Oke, kalau gue sudah menikah nanti, gue pengin kayak begini…begini…begini’,” tutur Indra. 

Alasan Indra Bruggman Belum Menikah


Lantas mengapa Indra belum juga menikah? Apalagi dia memiliki wajah yang rupawan. Menjawab pertanyaan tersebut, Indra mengatakan kebahagiaan seseorang tidak selalu sama. 

Indra menuturkan ada orang yang bisa menikah dalam waktu cepat. Sebaliknya, ada juga yang terlambat menikah seperti dirinya. 

“Kalau gue mungkin dikasih pekerjaan yang orang-orang dambakan, tapi mungkin dalam soal jodoh gue agak sedikit telat,” ucap Indra.

Indra menyakini jodoh untuk dirinya akan datang pada waktu yang tepat. “Walaupun menurut orang, itu terlambat,” ujar Indra.

youtube image

Terkait kriteria calon pendamping hidupnya kelak, Indra mengaku tidak mengutamakan fisik. Sebab, menurut dia, yang terpenting adalah pasangannya kelak bisa membuatnya menjadi sosok yang lebih baik. 

“Gue bisa menjadi partner dia dalam menjadi manusia yang lebih baik lagi,” kata Indra.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar