Skip to main content

Lesti Kejora Dituduh Hamil Duluan, Rizky Billar Akui Tak Marah


Aktor Rizky Billar membantah bahwa kesal saat menjawab pertanyaan netizen seputar Lesti Kejora. Maklum istrinya itu dituduh sudah hamil duluan.

"Saya nggak marah. Saya cuma bilang, kasih tahu ke mereka kalau saya, dede dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).


"Orang yang bisa berpikir bisa nangkep apa yang saya maksud," sambungnya lagi.

Dia merasa itu bukan hal yang perlu dibesar-besarkan. Lelaki 26 tahun ini menyebut bahwa kebenaran akan terungkap.


"Saya melihat dan saya kadang harus menyampaikan sesuatu yang penting nggak penting, karena bagi saya apa pun opini asumsi orang toh, apapun pasti bakal kebuka juga," tuturnya.

Sebelumnya Rizky Billar memberikan klarifikasi singkat soal kabar Leti Kejora hamil. Melalui siaran langsung di Instagram, dia menjelaskan bahwa dia dan Lesti sama-sama dibesarkan dalam keluarga yang taat agama.


"Oke gini, gue sama Dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai agama. Udah gue cukup kasih tahu itu aja," ungkap Rizky Billar.

Isu Lesti Kejora beredar usai ada foto yang memperlihatkan perutnya terlihat buncit.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar