Skip to main content

Larissa Chou: Siapa pun yang Berjodoh Denganku Dunia Akhirat, Dia Sangat Beruntung


Larissa Chou mengapresiasi dirinya melalui tulisannya tentang self love atau mencintai diri sendiri. Pertama, dia adalah orangtua tunggal dengan satu orang anak yang bernama Yusuf.

Kehadiran Yusuf membuat hidupnya selalu bahagia dan berwarna. Sebagai seorang ibu, Larissa Chou menilai anaknya memiliki kepribadian yang sangat baik.

"Anak aku ini lucu banget, nggak ngerepotin dan penyayang," tulis mantan istri Alvin Faiz di Instagram Stories-nya pada Jumat (10/9/2021).

Larissa Chou lalu mendeskripsikan tentang kelebihan yang dimiliki. Mulai dari finansial, penampilan fisik hingga gaya hidup.

Self Love


"Aku pun mandiri dan mapan, aku punya popularitas dan karya, secara fisik aku oke apalagi tanpa hijab, aku pintar mengatur rumah dan pegawai, aku bisa membawa mobil sendiri, secara fisik aku keturunan yang bisa dilihat gambaran aku tua adalah mami aku," jelasnya.

"Aku tinggal mandiri, rumah tinggal sendiri bisa ke mana pun sebenarnya bebas, tapi aku nggak neko-neko orangnya. Cuma di rumah doang ngurusin kerjaan dan anak," sambungnya.

Nilai Plus


Sementara kehadiran anaknya bukanlah sebuah beban dalam hidup. Justru kehadiran Yusuf merupakan nilai plus untuk calon pasangan hidupnya nanti.

"Udah sepaket dengan aku jadi yang akan dengan aku nanti ya sudah dapat dua sekaligus, aku dan Yusuf. Beruntung bukan?" kata dia.

Beruntung

Dia berharap pasangannya nanti dapat menjadi sosok suami sekaligus ayah yang baik untuk anak semata wayangnya.

"Berharap banget siapa pun true love aku nanti yang akan memang berjodoh dengan aku dunia dan akhirat nggak akan menyakiti aku apalagi Yusuf. Dan dia sangat beruntung," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar