Skip to main content

Kesedihan Chelsea Olivia Harus Berpisah dengan Gigi Gingsulnya


Kesedihan kini tengah dirasakan oleh Chelsea Olivia. Chelsea Olivia harus berpisah dengan gigi gingsul yang sudah menemaninya selama 29 tahun.


Kesedihan dari Chelsea Olivia itu diungkapkannya lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya @chelseaoliviaa beberapa waktu yang lalu.

Dalam postingannya tersebut Chelsea Olivia mengunggah beberapa potretnya dengan syumannya yang khas dan memperlihatkan gigi gingsulnya.

Kesedihan dari istri Glenn Alinskie itu terjadi setelah ia berkonsultasi dengan dokter gigi. Dokter tersebut meminta agar Chelsea Olivia segera merapikan gigi gingsul secepatnya.

Pasalnya jika tidak segera dirapikan, maka dikhawatirkan gigi gingsulnya tersebut bisa merusak gigi-giginya yang lain.


"Dokter gigi bilang kalo aku harus merapikan gigi secepatnya atau cepat atau lambat gingsul akupun akan hilang karna bisa merusak gigi di sekitarnya dan gingsul itu sendiri. Tulis Chelsea Olivia.

Tak hanya sedih, Chelsea Olivia bahkan mengaku sampai galau lantaran menerima kenyataan harus berpisah dengan gigi gingsul yang sudah 29 tahun menemani senyumannya itu.

"29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya untuk say goodbye, hikss sedih dan galau sekali." Tulis Chelsea Olivia.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar