Skip to main content

Isyana Sarasvati Pamer Foto Jadul, Penampilan Berantakan Pas SMA Kocak Banget


Isyana Sarasvati merupakan salah satu musisi Tanah Air yang namanya cukup dikenal di kalangan masyarakat. Memiliki wajah yang kalem dan memesona, tenyata ia diketahui punya kepribadian yang unik.

Para penggemar setia Isyana pastinya sudah tau betul soal kepribadian musisi muda berbakat itu yang kerap tampil kocak dan nyeleneh. Sifat kocak Isyana itu nyatanya sudah ada sejak zaman sekolah.

Hal ini terlihat lewat beberapa foto jadul Isyana yang dibagikannya baru-baru ini di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan tersebut, Isyana memamerkan dua foto jadul dirinya saat masih duduk di bangku sekolah yang ekspresinya sukses membuat orang tertawa. 


Dalam salah satu foto Isyana terlihat percaya diri memamerkan gaya rambutnya yang acak-acakan. Sementara foto kedua, Isyana Sarasvati tak kalah kocak berfoto sok imut ala anak alay.

"Hhahah," tulis Isyana di Twitter pada Selasa (14/9/2021).

Unggahan Isyana di Twitter sontak saja mengundang gelak tawa warganet. Para warganet di Twitter pun langsung bereaksi melihat foto-foto tersebut. Tak sedikit yang merasa tak habis pikir hingga ngakak melihat tingkah laku Isyana Sarasvati di masa lalu.



"HAHAHAHA Isyana mood banget," cuit akun @J05KYU.

"Ka Isyana HAHAHA," sambung @mathemasick. 

"Isyana abis digonceng ghost rider makanya rambutnya jadi berantakan," sahut @cicisyrn. 

"Teh Isyana astaga, emang ga salah gua ngefans sama dia ya Allah, cantik tapi ga so cantik," tambah @fbryntayu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar