Skip to main content

Ifan Seventeen Ajak Istri Ziarah ke Makam Dylan Sahara, Batu Nisan Bikin Salfok


Sebelum menikah dengan Citra Monica, Ifan seventeen lebih dulu menikah dengan presenter Dylan Sahara. Namun sayangnya, Dylan Sahara meninggal dunia karena musibah tsunami di Selat Sunda pada akhir 2018 lalu. 

Dalam rangka mengenang 1.000 hari kepergian Dylan Sahara, Ifan membawa Citra Monica untuk mengunjungi makam Dylan Sahara. Ia merasa senang karena kini makam Dylan sudah rapi dan bagus. 

"Alhamdulillah 1.000 harian dengan makam yang udah cantik @dylan_sahara," tulis Ifan.


Tak hanya bersama Citra Monica, Ifan juga ditemani keluarga Dylan saat ziarah makam. Suasana ziarah itu pun terlihat nampak harmonis dan dipenuhi rasa cinta serta doa dan tulus dari para keluarga. 

"Suasana penuh cinta yang diiringi dengan doa yang tulus @citra_monica. Alfatihah," imbuhnya. 

Unggahan Ifan pun sontak saja dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Banyak yang turut mengirimkan doa dan tak sedikit juga netizen yang dibuat salah fokus dengan nisan mendiang Dylan.


"Al fatihah untuk almarhum Dylan," komentar @lisyanyrrahmii. 

"Salfok meninggalnya pas hari lahir ya," sahut @doviajiib. 

"Lahir 23 Desember, wafat nya 23 Desember juga, al fatihah buat kak Dylan Sahara," tulis @putriviolita_real. 

"Silaturahmi yang terjalin dengan baik insyaAllah akan selalu membuka pintu rezeki dari berbagai arah. Al-fatihah teruntuk Dylan Sahara," sambung @vhinaanggara.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar