Skip to main content

9 Potret Terbaru Salma Anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Makin Cantik Mirip Boneka - Pintar Bergaya Bak Model


Kehidupan rumah tangga selebritis Tanah Air memang sering kali sangat mencuri perhatian. Lama tak terdengar kabarnya, kali ini kita bahas yuk seperti apa potret terbaru Salma Jihane Putri Dewanto.

Seperti yang sudah diketahui, Salma adalah anak dari pasangan selebritis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Kini sudah berusia 3 tahun, ia terlihat semakin cantik dan memesona karena pintar bergaya seperti model. Mau tahu nggak seperti apa fotonya? Intip di sini!


Pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi putri mereka, Salma sudah tumbuh semakin besar.


Kelahiran Salma di tanggal 23 Juni 2017 silam membawa berkah dan karunia tersendiri bagi keluarga Rio dan Atiqah. Kini usianya sendiri hampir menginjak angka 4 tahun.


Potret tumbuh kembang Salma begitu mencuri perhatian netizen. Gadis mungil berparas cantik itu ternyata sangat suka difoto lho.


Beberapa kali ia meminta ke Atiqah untuk difoto. Entah itu sendiri atau bareng ayah dan ibunya.


Terlahir dari pasangan orang tua yang sama-sama rupawan, nggak heran apabila Salma Jihane Putri Dewanto begitu cantik rupawan seperti dalam potret ini.


Lihat deh gaya dan ekspresi wajahnya yang menggemaskan. Sudah mirip model profesional kan?


Tak hanya pintar bergaya di depan kamera bak model cilik, Salma juga sangat pintar mengeskpresikan diri lewat berbagai fashion yang ia kenakan.


Ia kerap memilih outfitnya sendiri dan kedua orangtuanya sangat membebaskan Salma untuk berekspresi. Keren banget deh!


Berkat didikan orangtuanya, Salma juga tumbuh menjadi anak yang sangat pintar di bidang akademik. Ia menyukai story telling dan apapun soal dinosaurus!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar