Skip to main content

9 Potret Jadul Selebriti Saat di Bangku Kuliah, Ada yang Jadi Bidadari Kampus


Menjadi seorang publik figur yang disibukkan dengan jadwal padat, nyatanya tak membuat selebriti meninggalkan pendidikannya. Seperti sederet selebriti Tanah Air berikut, mereka mampu menyelesaikan pendidikannya hingga jenjang sarjana.

Tak heran jika para selebriti ini masih menyimpan dengan baik foto-foto zaman dulunya untuk mengenang manisnya masa-masa kuliah. Penampilan lawasnya saat masih kuliah pun mencuri perhatian. Kendati banyak yang manglingi, namun paras menawannya memang sudah terpancar sejak dulu.

Tak banyak yang tahu, beberapa selebriti terkhusus para presenter hits ini dulunya juga mahasiswa layaknya masyarakat umum. Bahkan ada salah satu dari mereka yang jadi bidadari di kampusnya loh. Seperti apa penampilan para presenter Indonesia saat duduk di bangku kuliah dulu?

Dilansir dari KapanLagi.com, berikut 9 potret jadul selebriti saat duduk di bangku kuliah oleh Liputan6.com, Selasa (21/9/2021).

1. Potret Najwa Shihab saat dirinya masih diospek di kampusnya dulu. Rambut Mbak Nana masih pendek dan dikuncir.


2. Potret Ayu Dewi yang memulai kariernya di bidang modeling saat masih menjadi mahasiswi. Kalau kamu perhatikan, ada Melaney Ricardo dan Sandra Dewi juga loh.


3. Feni Rose adalah mahasiswi lulusan Antropologi Universitas Indonesia yang aktif mengikuti berbagai kegiatan kampus. Bahkan ia sempat mengikuti pertukaran pelajar di Jepang.


4. Rina Nose adalah mahasiswi di Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung. Karena kesibukannya menjadi artis, Rina membutuhkan waktu 9 tahun untuk menyelesaikan kuliahnya.


5. Potret Ersa Mayori saat masih berkuliah di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.


6. Potret Melaney Ricardo saat dirinya masih berada di bangku kuliah, cantiknya awet.


7. Potret Cak Lontong yang berkuliah teknik elektro dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya. Dirinya lulus menjadi sarjana teknik pada tahun 1989.


8. Potret Denny Cagur saat masih berkuliah di Universitas Negeri Jakarta nih, ada yang bisa menebak dirinya berkuliah di fakultas apa?


9. Dan ini potret Daniel Mananta saat dirinya lulus dari Edith Cowan University Australia pada tahun 2002 silam.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar