Skip to main content

8 Potret Siti Nurhaliza dengan Riasan Stunning, Macam Perempuan Timur Tengah!


Siti Nurhaliza atau Dato' Sri Nurhaliza merupakan seorang Diva asal Negeri Jiran Malaysia. Pesona kecantikannya telah terbukti mampu membius masyarakat seantero Nusantara.

Menginjak usia 42 tahun, visual Siti Nurhaliza justru terlihat makin memesona. Meski sudah memiliki dua anak, kecantikan pelantun tembang Nirmala ini seolah tak lekang oleh waktu.

Ini dia 8 potret Siti Nurhaliza dengan riasan stunning bak perempuan Timur Tengah :


Dato' Sri atau Datin Sri Siti Nurhaliza merupakan seorang, penyanyi, penulis lagu, produser musik, presenter tv, hingga pengusaha asal Negeri Jiran, Malaysia.


Diva kelahiran 11 Januari 1979 ini merupakan seorang penyanyi melayu dengan suara merdu khasnya yang terkenal seantero Nusantara.


Pada tahun 2006, Siti Nurhaliza dinikahi oleh Datuk Seri Khalid yang kala itu selisih usianya mencapai 20 tahun.


Setelah 13 tahun usia pernikahan mereka, Siti Nurhaliza dan suami dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Maret 2018.


Sekira April lalu, saat usianya menginjak 42 tahu, Siti Nurhaliza dikabarkan baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamis laki-laki.


Meski demikian, Siti Nurhaliza tetap terlihat cantik dan memesona. Bahkan aura divanya jadi makin terpancar loh Diazens.


Pelantun lagu Cindai ini juga terlihat makin stunning dengan make upnya yang membuatnya terlihat seperti perempuan asal Timur Tengah.


Bener-bener gak terlihat ya kalau usianya sudah menginjak 42 tahun..

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar