Skip to main content

7 Foto Jadul Nikita Mirzani dan Keluarga, Lawas Banget!


Nama Nikita Mirzani mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Seorang aktris, model, dan pembawa acara sejak tahun 2010 itu telah berhasil membintangi banyak film dan beberapa sinetron sebagai bintang tamu juga.

Tidak hanya itu, Nikita juga sangat dikenal dalam hubungan rumah tangganya. Nikita telah bercerai sebanyak tiga kali dan telah memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahannya tersebut. Salah satu ciri khas dari Nikita, yakni dari segi penampilannya yang memiliki rambut pendek.

Tetapi, pernahkah Mama melihat foto-foto jadul Nikita Mirzani dan keluarganya? Jika Mama penasaran, berikut Popmama.com sudah merangkum beberapa potretnya!

1. Nikita Mirzani saat masih bayi bersama sang Mama


Foto yang pertama ini bisa dikatakan sebagai foto paling jadul milik Nikita Mirzani. Dalam foto ini, Mama bisa melihat foto Nikita yang masih sangat kecil, bahkan bayi, sedang digendong oleh sang Mama.

Hal itu berarti foto ini diambil sekitar tahun 1986 tepat pada tahun kelahirannya. Nikita pun ternyata mirip dengan mamanya semasa muda ya, Ma!

2. Foto Nikita Mirzani bersama dengan keluarganya pada waktu kecil


Masih berkutat pada Nikita Mirzani semasa kecil, kali ini bersama-sama dengan saudara-saudaranya. Apakah Mama bisa menebak Nikita yang mana?

Pada foto ini, Nikita sudah beranjak ke masa kanak-kanak, sehingga tidak lagi digendong oleh sang Mama. Ia sendiri yang berpose menyamping dan mengenakan baju panjang berwarna merah.

Tampak bahagia sekali ya keluarga Nikita!

3. Saat memulai karier di dunia hiburan


Seperti yang Mama mungkin sudah ketahui, Nikita Mirzani telah melakukan operasi plastik di bagian hidungnya pada tahun 2019 yang lalu. Foto ini diambil jauh sebelum ia melakukan perubahan di bagian wajahnya.

Secara spesifik, foto ini diambil saat Nikita mulai berkarier di dunia hiburan. Meskipun cukup berbeda dengan penampilannya yang sekarang, tetapi Mama bisa tetap melihat kemiripan antara wajahnya yang dahulu dan sekarang.

4. Momen menikah dengan Sajad Ukra


Saat ini, Nikita Mirzani masih memegang status sendiri setelah gagal dalam pernikahan sebanyak tiga kali. Ia sempat melangsungkan pernikahan dengan mantan suaminya yang kedua, yaitu Sajad Ukra pada tahun 2013 silam.

Foto ini tentu menjadi kenangan bagi Nikita di salah satu hari bahagianya dulu. Keduanya, baik Nikita maupun Sajad memamerkan senyum yang sangat bahagia di hari pernikahan mereka.

5. Selfie berdua mantan suami


Jika foto yang tadi diambil saat hari pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra, foto kali ini diambil sendiri atau selfie. Dengan mengenakan topi merah, Nikita mengabadikan momen berdua dengan mantan suaminya itu.

Nikita juga merangkul Sajad sebagai pose untuk foto selfie ini. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas setelah berjalan dua tahun.

6. Saat hamil anak kedua, buah cintanya bersama Sajad Ukra


Dalam pernikahannya dengan Sajad Ukra, Nikita memiliki seorang anak laki-laki bernama Azka Raqila Ukra yang lahir pada Oktober 2014. Seperti umumnya seorang ibu hamil, pasti mengabadikan momen kehamilan dengan maternity photoshoot.

Nikita mengambil nuansa hitam untuk konsep pemotretannya. Tidak sendiri, terlihat Laura yang merupakan anak pertama Nikita sedang mencium perutnya yang sudah kian membesar.

7. Foto Nikita sendiri saat masih berponi


Foto yang terakhir, yakni foto dari Nikita Mirzani seorang diri. Mama bisa mengetahui bahwa foto ini adalah foto lawas dari penampilannya.

Pada foto ini, Nikita masih memiliki rambut panjang yang sudah dikeriting. Bahkan, ia juga memiliki poni rata yang dipamerkan pada foto ini. Menariknya, ada tato bertuliskan Nikita yang terpampang nyata pada foto jadul yang satu ini. 

Seperti itulah beberapa foto jadul Nikita Mirzani dari saat masih bayi hingga momen saat hamil. Lucu sekali foto Nikita semasa kecil ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar