Skip to main content

Viral MUA Rias Wajah Calon Pengantin Penuh Luka akibat Kecelakaan Motor Jadi Mulus Manglingi, Netizen Kagum


Sungguh beruntung calon pengantin ini. Wajahnya yang penuh luka akibat kecelakaan motor menjadi mulus cantik berkat tangan dingin Make Up Artist (MUA).

Pernikahan menjadi hari yang sangat dinantikan setiap orang, khususnya perempuan. Namun, nasib nahas dialami calon pengantin yang satu ini. Wajahnya penuh luka akibat kecelakaan motor. Padahal saat kejadian, tinggal tiga hari lagi akan melangsungkan pernikahan.

Dikutip dari akun TikTok @vividwiwedding yang lagi viral, Make Up Artis (MUA) atau perias pengantin tersebut baru mendapatkan kabar kalau kliennya baru saja mengalami kecelakaan dan mengakibatkan wajahnya sebagian lebam.

"Dapet kabar calon pengantin dapat musibah kecelakaan, jatuh dari motor. Padahal H-3 sebelum acara," tulis akun tersebut.

Dalam video pendek yang diunggahnya itu, calon pengantin perempuan bagian matanya terdapat memar. Bagian lainnya terdapat luka-luka yang masih basah.

"Sampe kulitnya ada yang retak-retak karena kena pecahan kacamata saat jatuh, bibir juga masih bengkak," tulisnya.

MUA itu mencoba perlahan merias wajah kliennya yang penuh luka. Sempat panik karena takut hasilnya tidak sesuai, namun MUA itu tetap mencoba.

"Aku make upi-n super duper pelan-pelan banget, karena takut sakit. Tapi kata pengantinnya gak sakit sama sekali," tulis MUA itu.

Kemudian akhirnya, MUA itu berhasil membuat calon pengantin menjadi benar-benar manglingi. Semua hasilnya sempurna. Luka-luka yang di wajah tertutupi. Netizen pun kagum terhadap MUA tersebut.

"Bagus banget cuma ngerasa ngilu aja," tulis @wi****.

"MUA terbaik sih ini," tulis @sh****.

"Hebatloh mbak, make-upnya pangling banget," tulis @Ki*****.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar