Skip to main content

Viral! Lucinta Luna Punya Kembaran di Luar Negeri, Namanya Noah Cyrus


Siapa yang tak kenal Lucinta Luna? Setelah bebas dari penjara, selebgram 32 tahun itu semakin eksis di industri hiburan. Tingkahnya yang kocak, baik di televisi maupun media sosial, berhasil membuat warganet terhibur.

Baru-baru ini, Lucinta Luna viral lantaran disandingkan dengan penyanyi sekaligus aktris Amerika Serikat, Noah Cyrus.

Bintang yang bermain dalam serial American Horror Story itu digadang-gadang mempunyai fitur wajah serupa dengan Lucinta Luna. Kemiripan ini diungkap salah satu video yang diunggah di TikTok.

“Not me thinking Noah Cyrus was Lucinta Luna on episode 7 of American Horror Story,” tulis akun TikTok @renjeero, seperti dikutip MNC Portal, Senin (23/8/2021).

Unggahan tersebut sontak viral dan telah ditonton lebih dari 100 ribu kali di platform tersebut. Postingan ini juga dikomentari ratusan netizen yang setuju dengan kemiripan Lucinta dengan Noah Cyrus.


“Ga cuma di AHS (American Horror Story) tapi emang dari sananya mirip,” tulis netizen di kolom komentar.

“Ratu salome is on AHS,” tulis netizen yang lain. “Lucinta Luna versi bule,” tulis netizen.

“Kemaren pas Noah nongol di AhStories udah ngeh banget mirip LL dari idung sampe bibir woy wkwkwkwk,” tulis netizen.

Rupanya, unggahan TikTok ini pun sampai kepada Lucinta Luna. Dia pun menanggapi penilaian netizen yang mengatakan wajahnya mirip Noah Cyrus.

“Kan udah dibilang kalo Ratu Khodam itu udah go international,” tulis mantan kekasih Abash ini di Instagram Story-nya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar