Skip to main content

Temani Aurel Hermansyah Cek Kehamilan, Begini Kebahagiaan Anang dan Ashanty


Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel diketahui hamil kembali dengan usia kandungan 4 bulan. Kabar bahagia ini pun turut dirasakan Ashanty dan Anang Hermansyah. 

Hal tersebut terlihat melalui postingan video yang diunggah Ashanty di akun Instgram pribadinya. Rupanya, Ashanty, Anang, dan Azriel ikut menemani Aurel dan Atta cek kehamilan di RS Bunda Menteng, Jakarta. 

Dalam video tersebut, terlihat momen saat Aurel sedang melakukan USG. Dokter yang memeriksa pun mengatakan bahwa detak jantung dari anak yang dikandung Aurel sudah terdengar. 

"Sudah ada, ya, detak jantungnya," kata sang dokter sambil memperdengarkan detak jantung sang bayi. 

"Iya, sudah ada, ya, dok," kata Ashanty bahagia.

"Alhamdulillah," sorak Atta. 


Kemudian, terdengar pula suara Ashanty dan Anang yang berteriak kegirangan usai dokter kembali memperdengarkan suara detak jantung sang bayi. 

Dalam kolom keterangan foto, Ashanty pun menuliskan doa dan harapannya untuk cucu pertamanya itu. 

"Bayi ini akan mendapatkan begitu banyak cinta dari kita, cucu pertama kita, dan kesayangan kita😍😍 Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu karena aku sudah mencintaimu," tulis Ashanty dalam bahasa Inggris, Sabtu (21/8).


Selain itu, ia juga memberikan ucapan selamat untuk Aurel dan Atta. Tak lupa, ia juga memention akun Instagram kedua orang tua Atta dan juga akun Krisdayanti, ibu kandung Aurel. 

"Selamat abang @attahalilintar dan kaka sayang @aurelie.hermansyah.. semoga lancar sampai persalinan.. doa kita selalu menyertaiπŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜ Selamat juga buat umi @genifaruk dan pak @halilintarasmid, dan keluarga besar.. juga buat mimi @krisdayantilemos dan keluarga besar.. bentar lagi semua jadi oma opa, tante dan om😍😍😍 @ananghijau @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah," pungkasnya. 

Sementara itu, Aurel juga mengungkapkan kebahagiaan yang sama dalam postingannya di Instagram Story. Ia mengaku tak berhenti menangis setiap melihat perkembangan bayinya. 

"Allahuakbar!! Terima kasih ya Allah engkau telah mempercayakan kami untuk menjadi orang tua. Selalu nangis terharu setiap lihat perkembanganmu nak..," ujarnya. 


Sebelumnya, Aurel sempat diketahui hamil anak pertama. Hanya saja kandungannya tak bertahan lama dan dinyatakan gugur. Aurel diduga mengalami blighted ovum di mana kondisi embrio tidak berkembang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar