Skip to main content

Tak Pakai Makeup, Begini Kondisi Wajah Nissa 'Sabyan' yang Sebenarnya


Nissa 'Sabyan' dikenal memiliki wajah flawless. Namun baru-baru ini dia menunjukkan kondisi wajah sebenarnya saat tidak pakai makeup. Kulit wajahnya pun jadi perhatian netizen.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (9/8/2021), personel grup gambus Sabyan itu memperlihatkan wajah aslinya. Hanya memakai hijab model bergo, Nissa memperlihatkan wajahnya yang berjerawat.

Dalam unggahannya tersebut, Nissa tidak mencantumkan keterangan foto. Sejumlah netizen pun ramai membicarakan kondisi wajahnya, termasuk pedangdung Iis Dahlia yang ikut berkomentar.


"Kunaon nengg?? Salah pake skincare yaa," tanya Iis Dahlia di kolom komentar Instagram @nissa_sabyan.

Tak sedikit netizen yang langsung menyangkut pautkan kondisi wajah Nissa 'Sabyan' dengan skandalnya bersama Ayus. Netizen mengomentari jerawat rindu sampai jerawat cinta.

"Jerawat cinta om ayus," komentar netizen.

"Jrawat butuh belaian nikayaknya.. kangenAyus," ungkapnetizen lainnya.

"Jerawat cinta tanda kangen sama ayus," sambung netizen lainnya.

Ada yang menghujat, namun tak sedikit juga yang berkomentar bahwa meski berjerawat, Nissa 'Sabyan' tetap memiliki kecantikan natural.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar