Skip to main content

Selain Teuku Ryan, Ini 5 Pria yang Pernah Dekat dengan Ria Ricis


Sosok Teuku Ryan menjadi perbincangan hangat karena ia dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Bahkan, Ryan disebut-sebut merupakan calon suami Ricis.

Selain Teuku Ryan, Ria Ricis pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah aktor Harris Vriza.

Kali ini kita lihat, yuk, pria-pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Ria Ricis.

Pria yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Ria Ricis

1. Harris Vriza


Harris Vriza pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Hal ini berawal dari Ricis yang sering terlihat bersama pria 27 tahun itu.

Selain itu, Ricis pernah ke Aceh. Dia saat itu menghadiri pernikahan adik Harris Vriza. Kemudian Harris juga tampak datang ke makam mendiang ayah Ricis.

Kendati demikian, Ricis mengatakan, hubungannya dengan Harris sebatas teman. “Tidak jadian,” kata Ricis.

2. Reza Surya


Ria Ricis juga sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan konten kreator Reza Surya.

Ricis dan Reza Surya saat itu kerap membagikan momen yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Momen itu diunggah di akun Instagram masing-masing.

Namun hubungan Ricis dan Reza Surya tidak sampai ke pelaminan. Keduanya putus karena ada masalah personal. Reza Surya mengatakan ia dan Ricis sudah tidak ada kecocokan sehingga harus mengakhiri hubungan.

3. Wildan Alamsyah


Ria Ricis pernah dikabarkan dekat dengan Wildan Alamsyah. Wildan merupakan salah satu editor video untuk konten YouTube milik adik Oki Setiana Dewi itu.

Ricis dan Wildan dikabarkan dekat lantaran beberapa momen kebersamaan mereka yang terlihat di sejumlah video dalam konten YouTube Ricis.

Lantaran melihat momen kebersamaan Ricis dan Wildan itu, sejumlah netizen menduga bahwa hubungan mereka tidak hanya sebagai rekan kerja.

4. Erfandi


Ria Ricis juga dikabarkan pernah dekat dengan penyanyi dangdut jebolan KDI bernama Erfandi atau Fandi. Kedekatan mereka terlihat dari konten di kanal YouTube milik Ricis.

Pertemuan mereka terjadi ketika Ricis menjadi juri di kontes tersebut. Fandi jadi salah satu kontestannya.

Meski tidak mengungkap status hubungan mereka, Ricis mengatakan bahwa Fandi merupakan sosok yang baik dan sudah dekat dengan keluarganya.

5. Aditya Surya Pratama


Ria Ricis pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Aditya Surya Pratama pada 2017. Adit sendiri merupakan seorang dokter. Namun, kabar kedekatan Ricis dan Adit hilang begitu saja.

Ricis sempat dijodoh-jodohkan dengan Adit. Saat itu, Ricis membagikan foto saat merayakan ulang tahun Adit. Bahkan, Ricis sempat ikut foto bersama orang tua Adit.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar