Skip to main content

Rayakan Ultah Bareng Anak-Anaknya, Stefan William Malah Menyuapi Celine Evangelista


Celine Evangelista terlihat antusias saat merayakan ulang tahun ke-28 Stefan William yang jatuh pada 11 Agustus 2021. Bahkan, ia sampai mendokumentasikannya melalui sebuah vlog.

Tak hanya itu, Celine juga mengaku bahwa pada saat itu dirinya baru saja keluar dari rumah sakit. Semua ia lakukan demi melihat anak-anaknya merayakan ulang tahun sang suami.

Momen menarik terlihat ketika Sefan yang justru menyuapi kue kepada Celine Evangelista. Bahkan pada satu momen, Celine sempat memeluk Stefan. Padahal, keduanya sedang diterpa isu keretakan rumah tangga.

Baru Keluar dari Rumah Sakit


"Aku baru keluar dari rumah sakit. Baru dicopot-copotin (infus)," kata Celine seperti disampaikannya melalui vlog di kanal YouTube Celine Evangelista, Kamis (12/8/2021).

Tak Mau Mengecewakan


Celine yang masih berada di bawah pengaruh obat-obatan rumah sakit, mengaku harus kuat agar berhasil merayakan ulang tahun Stefan lantaran tak ingin anak-anaknya kecewa.

"Aku enggak mau mengecewakan anak-anak dan semua yang ada di sana yang lagi merayakan ulang tahun daddy (Stefan)," terang Celine.

Pelukan

Pada saat perayaan, Celine tampak mengucapkan terima kasih kepada Stefan sambil memeluknya meskipun hanya sebentar. Uniknya, biarpun yang berulang tahun adalah Stefan, namun justru ia yang memberikan suapan kepada istrinya.

Warganet Ikut Bahagia

Sikap Celine dan Stefan tersebut dianggap beberapa warganet diliputi oleh perasaan canggung. Namun di samping itu, ada juga yang mengaku bahagia akhirnya bisa melihat mereka berdua lagi setelah sekian lama.

"Puji Tuhan...ikut seneng lihatnya Celine dan Stefan akur bersatu, semoga sampai maut yang memisahkan. Tuhan memberkati," tulis Diany Vara.

"Ikut senang liat celine sama stefan rukun lagi. Semoga kalian langgeng terus rumah tangganya sampe maut memisahkan...Aamiin," kata Laila Qodria.

"Alhamdulilah...semoga langgeng ya mommy n daddy....jangan sampai kalian berpisah......ayo daddy lihat anak2 mereka butuh daddy n mommy bersatu ❤️❤️," ujar Arista subhan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar