Skip to main content

Raffi Ahmad Akui Berselingkuh, Tangisan Nagita Slavina Pecah


Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad kembali membahas skandal perselingkuhannya yang sempat bikin geger publik. Dia juga mengungkap reaksi dari istrinya, Nagita Slavina.

"Jadi Gigi (Nagita Slavina) selagi belum ada keucap dari mulut gue, dia nggak percaya. Mau orang ngomong apa, dia tutup telinga. Kalau dia nggak dengar dari gue dan lihat semua, dia denial semua," kata Raffi Ahmad di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Sampai akhirnya, bapak satu anak itu mengaku bahwa sudah menduakan Nagita Slavina. Raffi Ahmad bahkan siap diceraikan.

"Gue sebenernya tidak bisa membuka semuanya. Tapi Nagita itu feeling wanita itu kuat. Jadi waktu itu gue terpuruk dan bisa jadi rumah tangga gue bisa selesai," tutur Raffi Ahmad.


"Jadi gue ngomong semua ke dia yang paling terburuknya. Kalau mau bubar, bubar, gue siap," sambungnya lagi.

Tapi dia tidak menyangka reaksi Nagita Slavina di luar dugaan. Meskipun kecewa dan terpukul, dia mengatakan istrinya tetap berusaha mempertahankan rumah tangga serta memaafkannya.

"Dia cuma nangis dan bilang akan bertahan sekuat aku," terangnya.

Hingga kini, anak Amy Qanita itu tidak mengetahui faktor apa yang membuat Nagita Slavina mau memaafkan dirinya.

"Mungkin faktor takdir, doa ibu," ucap Raffi Ahmad.

Yang pasti gara-gara kejadian itu, Raffi Ahmad menyadari bila Nagita Slavina pasangan terbaik. Dia juga berkomitmen buat berubah menjadi pribadi lebih baik.

"Istri gue itu istri yang the best. Mungkin kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina, gue dicerain," jelas Raffi Ahmad.

"Gue mau punya banyak waktu buat istri dan anak gue," imbuhnya.

Sekedar mengingatkan, Raffi Ahmad pernah digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Bahkan keduanya disebut sudah menikah siri.

Tapi saat itu, keduanya selalu mencoba menepis tudingan tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar