Skip to main content

Perhiasan Ayah Rozak di Nikahan Lesti-Billar Disorot, Ayu Ting Ting: Emang Kaya


Tak hanya Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum pun hadir dalam acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Orangtua Ayu Ting Ting itu mengaku mendapat undangan langsung dari ayah Lesti Kejora.

" Iya, deket banget udah kayak keluarga. Kemarin sudah WA ayah juga, alhamdulillah berjalan lancar, sehat selalu dan Lesti Billar jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah," ujar Abdul Rozak, dalam tayangan Indosiar.


Namun di tengah-tengah obrolan, Irfan Hakim yang mewawancarai Abdul Rozak dibuat salah fokus dengan penampilan kedua orangtua Ayu Ting Ting tersebut.

Pasalnya ayah Rozak menggunakan banyak perhiasan di tangan, begitupun dengan Umi Kalsum.

" Maaf saya tuh kalau lihat cincin ibunya cincin bapaknya ya Allah," ujar Irfan Hakim.

Orang Kaya

Ayu Ting Ting yang melihat kedua orang tuanya digoda Irfan Hakim, ikut bereaksi.

" Namanya juga orang kaya, maklumin aja ya, biarin biar dibikin sombong sekalian," kata Ayu.

Irfan pun kembali meledek kedua orangtua Ayu. " Tapi udah lunas itu?" tanya Irfan.

Dengan tegas biduan asal Depok itu mengatakan kalau dia bukan artis yang suka utang. " Maaf ya saya bukan artis yang suka ngutang," ujar Ayu.

Alasan Ayah Rozak Pamer Emas Berjejer di Jari Tangan: `Emang Punya`

Cincin emas yang berjejer di hampir semua jari tangan Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menjadi perhatian netizen belakangan ini. Terakhir kali, publik memperhatikan penampilan tersebut saat Ayah Rozak diundang di acara televisi. 

Dalam video tersebut, kakek satu cucu itu tampak percaya diri memamerkan deretan cincin emas dan perak di jari-jari tangannya. Ayah Rozak memakai gelang berwarna emas di kedua lengannya.

Seperti yang terlihat dalam chanel youtube Qiss You Tv, Ayah Rozak mengangkat kedua tangannya dengan memamerkan perhiasannya.

" Qiss You Tv orang kaya nih," kata Ayah Rozak dengan bangga.

Ayu Ting Ting Tertawa


Melihat tingkah laku ayahnya, Ayu Ting Ting terlihat hanya tertawa. Dia juga meminta maaf kepada penonton tayangannya atas kelakuan ayahnya yang kerap pamer perhiasan.

" Mohon maaf ya bapak gue terlalu kaya, kanan silver kiri gold," kata Ayu sambil tertawa.

Bukan Maksud Pamer

Menurut ayah Rozak, apa yang dilakukan selama ini bukan ajang pamer harta di depan publik. Sambil meledek, Ayah Rozak sengaja memakai semua emas itu karena dia memang memiliki sendiri perhiasan tersebut.

" Bukannya pamer, emang punya," kata Ayah Rozak sambil tertawa.

Mendengar ucapan tersebut, Ayu Ting Ting berusaha meminta ayahnya untuk berhenti memamerkan perhiasan lagi.

" Udah ya, udah ntar disangka orang gila. Makanya gue bukan gak mau syuting sama dia, bukan apa ntar disangka gila emas," ujar Pelantun 'Alamat Palsu' ini sambil tertawa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar