Skip to main content

Orangtua Berteman Dekat, Ayu Ting Ting Penuhi Undangan Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar


Lesti Kejora telah resmi jadi istri Rizky Billar. Keduanya menggelar prosesi akad nikah pada Kamis (19/8/2021).

Pernikahan mereka dihadiri oleh sekira 30 tamu undangan yang terbatas, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Dari para tamu, tampak hadir juga Ayu Ting Ting dan kedua orangtuanya.

Pelantun "Sambalado" itu sempat ditanya mengenai kemungkinan ia akan menikah lagi. Sambil bercanda, ia berharap bisa menyusul Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Belom dong, ini kita kunjungin dulu, siapa tahu ketularan ya," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan di Indosiar. 

Kenal Dekat


Ayu Ting Ting mengatakan bahwa ia menghadiri undangan ayah Lesti Kejora yang memang cukup dekat dengan keluarganya.

"Ayah kenal sama bapaknya Lesti, jadi ayah diundangnya langsung sama bapak Lesti," ujarnya.

"Deket banget udah kayak keluarga, mudah-mudahan lancar, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," timpal ayah Ayu Ting Ting.

Ikut Deg-degan


Dalam momen sakral itu, Ayu Ting Ting mengaku turut berbahagia. Pasalnya, ia juga ikut merasakan bagaimana kekhawatiran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat menunda acara pernikahannya ini karena pandemi.

"Senang lah ya, Lesti alhamdulillah dilancarin walaupun kemarin sempat maju mudur (rencana pernikahannya), kita yang ikutan deg-degan ya," ucapnya.

Pernikahan


Prosesi akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti. Mereka menikah di depan penghulu dari KUA Kebayoran Lama dan disaksikan oleh Tukul Arwana dan Ustaz Subki Al Bughury sebagai saksi pernikahan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar