Skip to main content

Nissa Sabyan dan Ayus Datang ke Acara Lesti-Billar, Foto Bersamanya Jadi Sorotan


Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam hitungan hari akan segera sah menjadi pasangan suami istri. Semua prosesi jelang pernikahan pun satu per satu telah rampung dilaksanakan. 

Jika tak ada kendala lagi, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan pada tangga 19 Agustus mendatang. Diketahui acara pernikahan keduanya akan digelar di sebuah hotel mewah. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah melaksanakan prosesi pengajian pada Sabtu (14/8/21). Acara tersebut pun berjalan dengan penuh khidmat dan haru. Di hari yang sama, serangkaian acara adat minang, Balacuik Malapeh Bujang untuk Billar juga berhasil menjadi sorotan publik. 


Satu yang paling menyita perhatian publik adalah kehadiran grup band islami Sabyan Gambus sebagai bintang tamu di acara tersebut. Yang tentunya, hadir sosok Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan secara bersamaan.

Nissa dan Ayus menjadi penutup acara adat Billar dengan penuh semangat. Penampilan keduanya di atas panggung pun berhasil menarik perhatian publik.

Dalam momen tersebut, Nissa Sabyan tampak anggun dengan balutan tunik bernuansa biru. Sementara Ayus, memakai jas batik lengkap dengan kemeja dan celana hitam.

Para personel Sabyan Gambus tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen dalam acara tersebut. Mereka pun foto bersama dengan Lesti yang tengah mengenakan pakaian adat khas minang. Foto tersebut pun kemudian diunggah dalam Instagram resmi milik Sabyan Gambus @sabyan_gambus.


Tentu saja unggahan tersebut ramai dibanjiri oleh beragam komentar warganet, tak jarang para penggemar bertanya kapan Nissa serta Ayus menyusul pernikahan Lesty dan Billar. Mengingat keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial.

"Nisa sama ka Ayus kapan," celetuk seorang warganet.

"MasyaAllah tabarakallah, semoga ka Nisa segera menyusul," sahut warganet lain.

"Kok ga disebelah Suami mba Nisa nya??" tanya warganet lain. 

"Dulu sih suka banget sama Nissa Sabyan tapi sekarang jadi agak kecewa. Gara gara itu ngerasa apa ya," ungkap yang lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar