Skip to main content

Ngotot Ingin Penjarakan KD, Ibu Ayu Ting Ting: Ditunggu di Indonesia


Keluarga Ayu Ting Ting tak begitu saja memaafkan haters bernama Kartika Damayanti alias KD yang telah meminta maaf atas perundungan yang ia lakukan terhadap sang biduan dan putrinya, Bilqis. 

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum belum menerima tindakan yang dilakukan Kartika Damayanti. Umi bahka tak sabar menanti kedatangan KD yang kini tengah bekerja di Singapura.


Hal itu disampaikan Umi Kalsum di Instagram. Di situ, ia juga mengunggah video permintaan maaf Kartika Damayanti.

"Jangan senyum-senyum sama minta maaf aja kamu. Jangan merasa senang dulu, jangan merasa aman kamu ada di Singapura," tulis Umi Kalsum.

Umi Kalsum menuntut KD untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


"Kamu pertanggungjawabkan perbuatan kamu. Saya sebagai orangtua nggak akan tinggal diam atau sampai di sini saja. Nggak akan lepaskan kamu, Kartika Damayati. Ditunggu ya kamu di Indonesia," imbuh perempuan berhijab ini.

Netizen pun mendukung dengan sikap tegas ibunda Ayu Ting Ting. Netizen menilai, haters seperti KD memang harus dibuat jera agar tak terulang dan muncul lagi haters lainnya.

"Jangan kasih ampun bu. Dia harus bertanggung jawab atas perbuatan dan perkataannya. Semoga keluarga ibu dalam lindungan Allah. Amin," komentar netizen. "Penjarakan dia mulut l*knat,"  kata akun lain.

"Kejar terus bu. Sampai dia jera dan menyerahkan diri. Pokoknya kasus ini harus tetap berlanjut. Jangan sampai kasus ini redup. Kita para fans udah geram," imbuh yang lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar