Skip to main content

Kesederhanaan Perayaan Ultah Ke-22 Lesti Kejora, Namun Penuh Kehangatan


Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun pada Kamis (5/8/2021). Pedangdut kondang ini mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya. Tak lupa sang calon suami, Rizky Billar juga memberikan kejutan kepada Lesti di hari bahagianya itu.

Lesti Kejora memilih merayakan ulang tahun secara sederhana di kediamannya. Perayaan itu hanya dihadiri oleh keluarga besar dan beberapa teman dekatnya saja. Meski begitu momen tersebut tetap khidmat dan seru.

Penasaran seperti apa momen ulang tahun ke-22 Lesti Kejora bersama Rizky Billar yang sederhana dan penuh kehangatan? Yuk, kita intip potretnya di bawah ini. 

Lesti Kejora merayakan pertambahan usianya dengan acara sederhana di rumahnya yang hanya dihadiri oleh keluarga besarnya saja. 


Genap berusia 22 tahun, Lesti merayakan ulang tahunnya dengan potong tumpeng ditemani oleh Rizky Billar.


Suapan pertama potongan tumpeng itu, ia suapkan kepada calon suaminya, Rizky Billar.


Selain nasi tumpeng, beragam menu lain juga tersedia untuk melengkapinya, ada juga kue-kue dan buah-buahan. 


Meskipun acara perayaan ulang tahun Lesti Kejora sangat sederhana dan jauh dari kata mewah, namun tetap khidmat dan berkesan. 


Kebahagiaan Lesti Kejora semakin lengkap karena sahabatnya, Shania Indriyani turut hadir di acara perayaan ulang tahunnya itu. 


Nah, itu dia sederet momen perayaan ulang tahun Lesti Kejora yang digelar di rumahnya dengan sederhana. Selamat ulang tahun, Lesti Kejora!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar