Skip to main content

Juara MasterChef Season 8, Ini 6 Potret Kebersamaan Jesselyn dan Para Juri


Ajang pencarian bakat MasterChef season 8 kini sudah mendapatkan juaranya. Jesselyn Lauwreen yang merupakan peserta termuda MasterChef season 8 berhasil menyabet gelar juara usai ungguli poin Nadya Puteri di tantangan ketiga.

Persaingan antara Jesselyn dan Nadya di final MasterChef cukup sengit. Pasalnya kemampuan memasak keduanya tak perlu diragukan lagi dan selalu berhasil memikat hati para juri dengan hidangan keduanya selama di galeri MasterChef.

Perempuan kelahiran, 1 Maret 2000 ini diketahui merupakan lulusan dari diploma di Le Cordon Bleu Paris pada tahun 2020 lalu. Maka tak heran jika Jesselyn lihai dalam mengolah bahan masakannya menjadi makanan Indonesia ataupun makanan khas negara lainnya.

Keberhasilan Jesselyn menyabet gelar juara tentunya tak lepas dari masukan para juri kepada dirinya selama di Galeri MasterChef. Komentar para juri menjadi suntikan Jesselyn untuk selalu menghidangkan makanan yang enak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Jesselyn bareng para juri MasterChef, Senin (30/8/2021).

1. Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta turut merasa bangga atas pencapaian Jesselyn menjadi juara MasterChef season 8.


2. Melalui laman Instagramnya, Jesselyn menuliskan bahwa ia sangat berterima kasih atas segala masukan para juri.


3. Begini potret kebersamaan para juri bareng top 3 MasterChef Indonesia season 8 saat di balik layar.


4. Unggah foto bareng Chef Renatta, momen kompak Jesselyn dan Chef Renatta tersebut tak lepas dari perhatian warganet.


5. Kerap bikin penonton tegang ketika Chef Juna beri komentar, rupanya Chef Juna sangat berbeda ketika di balik layar.


6. Para juri MasterChef memang dekat dengan semua peserta, tak terkecuali dengan Chef Arnold yang sering unggah momen-momen saat di Galeri.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar