Skip to main content

Intip Potret Rumah Mewah Bunga Zainal yang Bernuansa Klasik Modern


Bunga Zainal menikah dengan produser film, Sukdev Singh pada tahun 2014. Meski memiliki selisih usia belasan tahun, rumah tangga mereka berdua tampak harmonis.

Bersama kedua buah hatinya, Bunga dan Sukdev tinggal di sebuah kediaman yang cukup mewah. Mengusung konsep klasik, rumah tersebut tampak elegan.


Melalui unggahan Instagram, Bunga sesekali memperlihatkan sudut rumah mereka. Berikut ini potretnya.

Teras Rumah


Dilihat dari unggahan-unggahan Instagram, Bunga Zainal kerap berfoto di teras rumah. Ya, tampaknya teras menjadi salah satu spot foto favoritnya.

Dalam foto tersebut, tampak lantai teras rumahnya memakai marmer. Pintu terlihat mewah dengan desain klasik, namun modern. Selain itu, ada pilar besar di kanan dan kiri. 

Ruang Tamu


Bunga Zainal sempat memperlihatkan salah satu sudut ruang tamu yang didominasi warna putih. Di area tersebut tampak dua sofa besar yang terlihat nyaman, lengkap dengan meja dan karpet berbulu.

Kamar Tidur


Kamar tidur Bunga dan suami juga tampak mengusung konsep klasik. Ruangan tersebut dilengkapi dengan sebuah ranjang mewah dan meja nakas di bagian kanan dan kiri tempat tidur.
Di depan ranjang, ada sofa berwarna nude, lengkap dengan meja marmer. 

Ruang Makan


Dalam salah satu unggahannya, Bunga tampak berada di ruang makan yang luas. Di situ diletakkan sebuah meja makan marmer dan sejumlah kursi. Selain itu tampak kulkas besar di salah satu sudut ruangan. 

Ruang makan itu dipercantik dengan sebuah lampu gantung yang terlihat klasik. Area tersebut juga memiliki jendela yang besar dan tinggi, dengan tirai berwarna keemasan yang senada dengan lampu. 

Area Bermain Anak


Di lantai atas, terdapat area bermain untuk anak. Area itu dibuat tampak berwarna dengan deretan laci berisikan mainan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar