Skip to main content

Intip Keadaan Rumah Lord Adi MasterChef Indonesia 8, Pamer Hasil Tani dan Ungkap Rindu Sosok Ini


Dikenal usai berhasil mencuri perhatian di ajang MasterChef Indonesia Season 8, intip keadaan rumah Lord Adi atau Suhaidi Jamaan saat panen padi.

Postingan Lord Adi menjelang penentuan juara MasterChef Indonesia 8 antara Nadya MasterChef dan Jesslyn MasterChef ditentukan jadi perhatian.

Bahkan, Lord Adi tetap memberikan dukungan meski Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta memutuskan dia terhenti di Top 3.

Kini, pria asal Sumatera Barat tersebut membagikan suasana panen padi di kampung halamannya.

Nama Lord Adi kini sedang hangat menjadi perbincangan lantaran kepiawaiannya dalam memasak di MasterChef Indonesia 8 hingga berkali - kali mendapatkan pujian dari Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold

Diketahui, nama Adi MasterChef menjadi sorotan setelah dirinya memenangi beberapa kali challenge atau tantangan di Gallery Masterchef Indonesia secara beruntun.

Sayang, langkah dari Lord Adi di Masterchef harus terhenti usai ketiga juri memutuskan dirinya untuk pulang pada episode ke-23, Minggu (22/8/2021) lalu.

Meski menang berkali-kali, namun Lord Adi harus puas berada di posisi ketiga dan tidak bisa maju ke babak grand final Masterchef Indonesia Season 8.

Setelah terhentinya langkah Lord Adi untuk menjadi juara, ia pun pulang ke kampung halamannya di Tanah Datar, Sumatera Barat dan melanjutkan aktivitasnya sebelumnya, termasuk bertani dan beternak.

Di kampung halamannya Lord Adi memang dikenal sebagai seorang petani.

Bahkan dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Sabtu (28/8/2021) pria berusia 41 tahun itu baru saja menuai padi hasil tanaman milik keluarganya.


Tampak dalam video tersebut padi hasil tanaman dari sawah Lord Adi dijemur di sekitar pekarangan rumahnya yang berukuran cukup luas.

Dalam video itu, rumahnya yang sederhana berwarna hijau dan merah muda.

Dengan beralaskan terpal, gabah-gabah yang jumlahnya berkarung-karung tersebut disusun sambil diratakan menggunakan alat garuk agar semua merata.

Selain itu ada pula seorang wanita yang sibuk menggiling padi dari karung - karung putih berukuran 50 kg di kediaman Lord Adi.

Rupanya momen panen padi tersebut justru menimbulkan rasa haru bagi Lord Adi yang kembali mengingat kenangan masa lalunya bersama sosok sang ayah.

Kini sudah berhasil meraih kesuksesan, Lord Adi menayangkan sang ayah yang tak bisa melihat dirinya saat ini.

"Its me and who iam... rindu pd ayah yg tak dpt melihat aku skg, s3moga tetap dlm redhoNya disana," tulisnya.

Berlatar lagu Titip Rindu Buat ayah milik Ebiet G Ade, Lord Adi membagikan momen kenangan kala keluarganya sibuk memanen padi mereka sambil makan di tengah persawahan.

"Bersyukur di hari menuai padi," imbuhnya.

Selain menanam padi, Lord Adi juga dikenal sebagai petani cabai.

Bahkan Adi sampai membawakan juri hasil taninya di audisi Masterchef Indonesia.

Adi membawakan tiga keranjang penuh cabai untuk para juri Masterchef Indonesia, Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Adi menunjukan penampakan di sekitar rumahnya dengan peliharaan miliknya.

Berdasarkan unggahan di Instagram miliknya, terlihat di sekitar rumah Adi masih banyak tanaman hijau dan pohon-pohon yang hijau.

Meski dikenal sebagai seorang petani cabai, Lord Adi juga menanam hasil kebun lainnya.

Terlihat dari video yang diunggah Lord Adi, ada pohon nangka hingga pisang di kebun miliknya.

Selain itu Lord Adi juga pamer sapi peliharaan miliknya, terlihat ada satu sapi yang terlihat di dalam kandang tersebut.

Unggahan Lord Adi memantik komentar dari peserta Masterchef Indonesia seasom 8 dan warganet lainnya.

Ada Olivia, Sisca hingga Jenny yang tinggalkan komentarnya di unggahan Lord Adi.

Dalam unggahannya, ramai yang mendoakan Lord Adi untuk segera lekas sembuh termasuk peserta Masterchef Indonesia season 8.

Dari sudut video yang dibagikan Adi di Instagram, terlihat rumah Adi yang dicat berwarna hijau tosca.

Berikut videonya:


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar