Skip to main content

Cinta Laura Tak Mau Punya Anak, Ini Respons Orang Tua


Cinta Laura memutuskan untuk tidak memiliki anak. Keputusan itu ia buat bukan tanpa alasan atau cuma ikut-ikutan saja.

Keputusan dari pemikirannya tersebut juga sudah disampaikan ke orang tuanya. Mereka santai dan menghormati keputusan Cinta Laura tersebut.

Apalagi, saat ini, Cinta Laura juga belum punya niatan menikah dalam waktu dekat.

"Pikiran aku belum sampai itu. Keinginan belum ada. Orang tua aku itu amazing, dia bilang Cinta nggak apa-apa kalau nggak cepat nikah dan nggak punya anak," kata Cinta Laura dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Itu menunjukkan mama aku sangat sayang sama aku," lanjutnya menjelaskan.

Meski begitu, Cinta Laura tidak mau menutup kemungkinan untuk menikah. Hanya saja, untuk saat ini, ia masih punya tujuan hidup yang lain yang bakal dicapai.

"Aku sangat open untuk suatu hari ingin punya keluarga sendiri. Tapi itu bukan sekarang. Karena aku ngerasa secara energi, ambisi, keinginan hidup, aku nggak di atas (usia) 17 tahun," ungkap Cinta Laura.

Cinta Laura tidak asal saat memutuskan childfree. Ia menilai populasi manusia di dunia sudah terlalu banyak.

Menurut wanita yang berulang tahun setiap 17 Agustus tersebut populasi itu akan semakin banyak jika dirinya memiliki anak.

"Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini," ungkapnya.

Meski begitu, bukan berarti Cinta Laura tidak suka dengan anak-anak. Ia mengaku tetap mencintai anak-anak dan membuka kemungkinan memiliki anak dari jalan yang lain.

Cinta Laura menilai, untuk saat ini, mengadopsi anak adalah yang terbaik.

"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapa pun yang menjaga mereka? Nggak punya siapa pun menyayangi mereka," ungkap Cinta Laura.

detikcom sudah mendapatkan izin dari Anang Hermansyah untuk mengutip obrolan tersebut dari kanal YouTube milik keluarganya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar