Skip to main content

Cerita Cut Meyriska yang Kesal Dibohongi Pengasuh Anaknya


Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat jadi sorotan ketika anaknya jadi korban kelalaian ART atau pengasuh anaknya. Kala itu, Cut Meyriska dan Roger syok ketika sang putra sakit lantaran diberi nasi basi hingga sempat jatuh karena ulah pengasuh anaknya.

Cut Meyriska dan Roger pun berbagi cerita saat menjadi bintang tamu di podcast Langit Entertainment. Saat diwawancara Nikita Mirzani, Chika (sapaan Cut Meyriska) secara mengejutkan membeberkan soal kelakuan ART yang kini telah diberhentikan itu.

Tak disangka, Chika dan Roger ternyata sempat dibohongi oleh ART itu. Mengaku berpengalaman, sang ART kenyataannya malah tak bisa mengganti botol susu milik putra Chika dan Roger, Shaquille Kaili Danuarta.

"Aku pakai dari yayasan yang teman aku ambil dari situ. Aku sih nggak menyalahkan agennya. Aku balik lagi ke pribadi orangnya. Ada plus minusnyalah. Dia ngakunya punya pengalaman, ada sertifikat, ternyata nggak ada," ujar Chika. "Hanya supaya mendapat gaji babysitter," timpal Roger. "Karena gaji babysitter kan mahal ya, Rp3-4 juta," ujar Niki. "Benar," seru Chika.

Chika lantas membeberkan kalau sang pengasuh tak kunjung bisa mengganti dot botol susu Shaquille. "Dia nggak ada pengalaman sama sekali, pasang botol susu, pasang dot gak bisa, diajari gak ngeh-ngeh, selama sebulan gak bisa-bisa. Yang paling parah dia bilang matanya minus 4, aku sama Roger iseng ngecek, minusnya 18. Ternyata kacamatanya udah minus 9 berarti dia bohong," ujar Chika yang terlihat kesal dengan ulah ARTnya.

Meski sudah ketahuan bohong, Chika masih tetap memakai jasa ART tersebut. Bahkan ART itu dibelikan kacamata baru oleh Chika. Yang mengejutkan, Roger malah punya niat mulia membayari untuk operasi lasik. Padahal biaya lasik bisa mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah. Rencana Roger itu tentu saja ditolak oleh Chika.

"Roger sampai bilang, 'Apa kita lasik ya'. Entar dulu baru kerja seminggu, udah mau dilasik, ha ha," kata Chika. "Demi anak ya, ini orangtua yang baik. Suami yang baik," ujar Niki. "Tapi belum sebulan juga, kelewat baik sih," kata Chika.

Roger pun cuma tersenyum soal itu. Sejumlah fans langsung takjub dengan sikap baik Roger itu. Namun mereka sepakat pada Chika dan Niki agar tak terlalu memanjakan ART. 

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar