Skip to main content

Bohong Kalau Ririn Ekawati Lembut, Ibnu Jamil Bongkar yang Sebenarnya


Artis Ririn Ekawati selama ini dikenal sebagai perempuan yang lembut dan elegan. Hal ini juga diakui sang suami, Ibnu Jamil, saat pertama kali mengenalnya.

Tapi baru-baru ini, Ibnu Jamil akhirnya tahu sifat asli Ririn Ekawati. Apa yang dipikirkan selama ini salah.


Di acara Kopi Viral, Ibnu Jamil mengaku tak sengaja menemukan kartu izin start keluaran Ikatan Motor Indonesia (IMI) milik Ririn. Rupanya, Ririn dulu adalah seorang pembalap.

"Waktu pas deketin, Ririn tuh terkenalnya cantik, elegan, pokoknya cewek banget. Tiba-tiba, baru sekitar sebulan lalu kita bongkar-bongkar, beres-beres, kita nemu kartu izin start, dia ternyata pembalap," kata Ibnu Jamil dikutip Rabu (11/8/2021).

Menurut Ibnu Jamil, tak sembarang orang bisa memiliki kartu tersebut. Sebab ada syarat dan ketentuannya.


"Itu kan nggak sembarangan orang punya, jadi harus daftar dulu. Itu ada kualifikasinya, nah kalo lolos baru bisa dapet," ujar Ibnu Jamil.

Ibnu yang kaget menemukan kartu itu langsung bertanya pada Ririn Ekawati.

"Aku tanya, ternyata dulu dia balap roadrace," ujar Ibnu Jamil.

Hobi balapan motor, Ririn Ekawati juga sempat terjatuh hingga membuat pahanya patah. Gara-gara itu, dia trauma naik motor.

Tapi saat menikah dengan Ibnu, Ririn kembali mencobanya dan berhasil membuang rasa trauma.

"Jadi waktu SMA ini patah, dari saat itu sampai sekarang aku agak trauma naik motor," ujarnya.

"Jatuh dan beberapa lama nggak bisa jalan, tapi kemarin coba ikutan motoran sama Ibnu , main lagi jatuh lagi tapi nggak apa-apa," kata Ririn lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar