Skip to main content

Angbeen Rishi Sindir Perubahan Sikap Adly Fairuz Sebelum dan Sesudah Nikah


Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah resmi menikah sejak 28 Maret 2020. Kini, mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Ardashir Behrouz Al Barraq.

Baru-baru ini, Angbeen Rishi mengunggah potret lamanya bersama Adly Fairuz ke Instagram. Di kolom keterangan, ia membongkar perbedaan sikap sang suami sebelum dan sesudah menikah.


"Dulu waktu masih Gadis biar kata jemput pulang-balik jakarta bandung sih mau, nungguin shooting ampe pagi mau, nemenin ke mana aja mau deh pokoknya," tulis Angbeen Rishi di kolom keterangan.

Namun, setelah menikah, sikap Adly Fairuz sudah berubah. Ia jadi tak rajin lagi mengantarkan Angbeen Rishi seperti saat mereka masih berpacaran.

Alih-alih mengantarkan langsung, pemain sinetron Cinta Fitri itu justru meminta Angbeen Rishi untuk pergi dengan diantarkan sopir.


"Giliran sekarang udh jadi emak2 timbang nganter beli sesuatu aja pasti langsung jawab , "kan ada sopir , ada asisten, ada suster" ckkckckck suseh bener. Awas aje lu Ba... Btw foto ini diambil tahun 2017," ujarnya.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Adly Fairuz. Ia hanya bisa tertawa saat "aibnya" dibeberkan oleh sang istri di media sosial.

"Aku masih bujang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,, jangan fitnahtun yaa," tulis Adly Fairuz.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar