Skip to main content

9 Potret rumah Nabila calon mantu Ucok Baba, rooftop-nya Instagramable


Aktor sekaligus pelawak, Ucok Baba terlihat bahagia bisa melihat putranya, Adam Batubara, memiliki seorang kekasih yang memiliki paras cantik dan memesona. Nama calon mantu Ucok Baba adalah Nabila Putri Sulistyo.

Lewat channel YouTube Ucok Baba, Nabila kerap menghabiskan waktu bersama sang kekasih dan calon mertuanya. Salah satunya, momen dimana Adam berkunjung ke rumah Nabila untuk memasak bersama.

Dalam video tersebut, turut mencuri perhatian potret hunian Nabila. Rumah berlantai dua ini tampak minimalis dengan nuansa hitam putih yang kental di setiap sudutnya.

Biar nggak penasaran, yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber mengenai potret rumah Nabila calon menantu Ucok Baba pada Jumat (27/8).

1. Rumah Nabila, kekasih Adam Batubara ini bergaya minimalis. Pintu utamanya didominasi warna hitam.


2. Memasuki ruang tamu, terlihat furnitur berwarna abu-abu gelap yang dipadukan dengan gorden warna senada.


3. Nabila sengaja tak memberi sekat antara dapur dan ruang tamu untuk memberikan kesan luas.


4. Dapur di rumah calon mantu Ucok Baba ini tampak elegan dengan dominasi warna hitam. Berkonsep elegan, membuat dapur ini tampak Instagramable, cocok dijadikan spot foto.


5. Di sebelah sofa ruang tamu Nabila terdapat meja makan kayu berwarna cokelat tua yang berbatasan langsung dengan dapur.


6. Nah, ini merupakan potret kamar Nabila yang tampak mencarkan nuansa penuh kehangatan dengan nuansa cokelat.


7. Nabila kerap menjadikan beberapa sudut di rumahnya yang estetik sebagai spot foto. Seperti di rooftop-nya yang dihiasi beberapa koleksi tanaman.


8. Saat sore, Nabila dan adiknya kerap menikmati waktu dengan bersantai di rooftop sembari melihat pemandangan dari atas.


9. Salah satu spot yang turut menjadi potret OOTD Nabila yakni tangga. Terlihat beberapa tanaman koleksinya tersusun disudut tangga.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar